Jadwal Liga Inggris Pekan 31, 9-10 April 2022: Man City vs Liverpool, Everton vs Man Utd, hingga Tottenham

- 9 April 2022, 03:48 WIB
Ilustrasi jadwal Liga Inggris pekan 31.
Ilustrasi jadwal Liga Inggris pekan 31. /Literasinews.pikiran-rakyat.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Liga Inggris pekan 31 akan berlangsung minggu ini dari tanggal 9-10 April 2022.

Pada pekan 31 tersebut Liga Inggris akan menampilkan beberapa pertandingan besar, antara lain: Man City vs Liverpool, Everton vs Man Utd, hingga Aston Villa vs Tottenham.

Laga Man City vs Liverpool akan menjadi laga paling akbar di pekan 31 ini, di mana laga tersebut akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris di musim 2021-22 ini.

Baca Juga: Ramalan 5 Zodiak yang Tahu Bagaimana Cara Menikmati Kesendirian

Laga Man City vs Liverpool akan menjadi pertemuan antara dua tim yang saat ini menduduki peringkat pertama dan kedua dalam klasemen Liga Inggris musim ini.

Man City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 73 poin, sementara Liverpool saat ini baru mengumpulkan 72 poin.

Sementara itu, laga Everton vs Man Utd juga akan menjadi laga menarik lainnya di Liga Inggris pekan 31 ini, yang akan mempertemukan tim yang berambisi finis di empat besar dan menghindari zona degradasi.

Baca Juga: Ramalan 5 Zodiak Pria yang Gampang Bilang Sayang

Sedangkan laga Aston Villa vs Tottenham akan menjadi laga seru lainnya di jadwal Liga Inggris pekan 31 yang akan mempertemukan dua tim yang sama-sama ingin lolos ke zona Eropa.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah