Ramalan 5 Zodiak Pria yang Gampang Bilang Sayang

- 9 April 2022, 03:30 WIB
ilustrasi pria gampang bilang sayang
ilustrasi pria gampang bilang sayang /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Pria yang mudah mengatakan sayang kepada perempuan belum tentu ingin menjalin hubungan serius. Memang tidak semua pria seperti ini. Namun, ada beberapa zodiak pria yang gampang bilang sayang.

Bagi sebagian orang, ucapan sayang merupakan hal serius. Ungkapan tersebut diucapkan saat seseorang memang benar-benar merasakan sayang dan benar-benar ingin berkomitmen dengan pasangan.

Namun, ada beberapa zodiak pria yang menganggap ucapan sayang hanya main-main dan sekadar senjata untuk membuat perempuan masuk ke dalam permainannya. Mereka juga menganggap bahwa ucapan sayang bisa diucapkan kapan saja dan kepada siapa pun yang mereka inginkan.

Baca Juga: 5 Mitos dan Fakta Alis Nyambung, Kenali Kepribadiannya!

Dilansir priangantimurnews pikiran rakyat dari laman pinkvilla berikut zodiak pria yang gampang bilang sayang:


1. Gemini
Gemini sangat suka bertemu dengan banyak orang dan mudah bergaul. Mereka memiliki perhatian yang lebih untuk banyak orang, sehingga orang-orang terkadang dibuat bingung dengan sikap Gemini yang sangat baik.

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Mata agar Terlihat Jernih dan Sehat

Gemini juga suka dengan berbagai bentuk perhatian dan pujian, sehingga mereka mudah mengucapkan sayang kepada perempuan. Saat mengungkapkan hal itu, mereka bisa jadi tidak benar-benar memiliki perasaan tersebut.

2. AQUARIUS
Aquarius adalah zodiak pria yang gampang bilang sayang. Aquarius sebenarnya takut berkomitmen, karena mereka mudah jatuh hati dan susah untuk menjalin hubungan hanya dengan satu orang.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah