Puan Maharani Meminta Pemerintah untuk Atasi Harga Minyak Goreng dan Melakukan Sosialisasi Pasar

- 24 Mei 2022, 06:33 WIB
Puan Maharani meminta pemerintah agar fokus pada upaya menstabilkan harga minyak goreng
Puan Maharani meminta pemerintah agar fokus pada upaya menstabilkan harga minyak goreng /Instagram/@ketuadprri/

PRIANGANTIMURNEWS- Sudah beberapa bulan ini harga minyak goreng di pasar pasar sangat mahal, termasuk harga minyak goreng kemasan baik yang 1 liter maupun dua liter.

Harga jual minyak goreng kemasan di Pasar Tradisional seperti Cikurubuk misalnya ada yang dijual per satu liter seharga 24 ribu dan dua liter seharga 43 ribu.

Adanya harga minyak goreng pun mendapat perhatian dari Ketua DPR RI Puan Maharani yang menyebutkan bahwa harga minyak goreng yang masih melambung tinggi di pasaran membuat rakyat menjerit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Selasa 24 Mei 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Kebutuhan minyak goreng tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, banyak pedagang yang mengeluhkan mahalnya harga minyak goreng juga berdampak kepada pemasukan rumah tangga.

Ketua DPR RI Puan Maharani meminta Pemerintah memberi perhatian lebih saat harga minyak goreng nantinya berangsur mulai menurun. 

"Harga minyak mahal jangan sampai kembali terjadi aksi pemborongan minyak seperti beberapa waktu lalu," kata Puan Maharani seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @ketua_dprri pada Selasa, 24 Mei 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Selasa 24 Mei 2022 Bicara Hubungan Cinta, Karier, Kesehatan, dan Keuangan

Tidak hanya itu, Puan Maharani juga menyampaikan bahwa antisipasi kelangkaan minyak goreng ketika harga turun juga perlu dilakukan sejak dini. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ketua_dprri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah