KASUS SUBANG TERBARU: Nama Pelaku Sudah Didapat, Ternyata Bukan Danu, Tapi Kompolnas Berkomentar

- 5 Juli 2022, 07:24 WIB
Terkait kasus Subang, info terbaru menyebutkan bahwa nama dari pelaku pembunuhan ibu dan anak ini telah didapat, dan ternyata bukan Danu, namun Kompolnas sempat berkomentar terkait kasus ini.
Terkait kasus Subang, info terbaru menyebutkan bahwa nama dari pelaku pembunuhan ibu dan anak ini telah didapat, dan ternyata bukan Danu, namun Kompolnas sempat berkomentar terkait kasus ini. /YouTube/Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada info terbaru dan mengejutkan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, atau yang populer disebut kasus Subang.

Info terbaru menyebutkan bahwa nama dari pelaku kasus Subang tersebut dikabarkan telah didapat dan telah ditemukan.

Dan yang lebih menghebohkan adalah bahwa ternyata nama dari salah satu pelaku kasus Subang tersebut ternyata bukan Danu, seperti yang dituduhkan secara liar oleh warganet yang mengikuti perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Selasa, 5 Juli 2022: Cinta, Kesehatan, Karir, dan Kehidupan

Selain itu, Kompolnas juga telah berkomentar terkait masalah kasus Subang ini melalui Ketua Harian mereka, yang juga sebagai mantan penyidik senior, Benny J. Mamoto.

Sebagaimana kita tahu bahwa selama ini saksi bernama Danu seringkali disudutkan oleh tuduhan-tuduhan liar yang menyebutkan bahwa dirinya adalah bagian dari pelaku kasus Subang.

Namun, sayangnya, hingga saat ini, tuduhan yang menyebut bahwa Danu adalah pelaku kasus Subang tidak pernah benar-benar terbukti.

Baca Juga: Info Kasus Subang. Petunjuk Baru!! Titik Terang Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak?

Bahkan, nama yang didapat terkait pelaku kasus Subang tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan Danu, yang merupakan sepupu dan keponakan dari kedua korban pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Heri Susanto YouTube Misteri Mbak Suci YouTube Sebelum Pukul 3 YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x