TERBARU KASUS SUBANG: Kompolnas Menyinggung Fakta Ini, Saksi-Saksi Ini Harus Waspada

- 4 Juli 2022, 11:11 WIB
Terkait kasus Subang, Kompolnas telah menyinggung satu fakta yang menjadi penghambat terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut, dan fakta itu sangat berkaitan dengan beberapa saksi.
Terkait kasus Subang, Kompolnas telah menyinggung satu fakta yang menjadi penghambat terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut, dan fakta itu sangat berkaitan dengan beberapa saksi. /YouTube/Why TV/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih mengabarkan informasi terbaru yang berkaitan tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang.

Berita terbaru dari kasus Subang menyebutkan bahwa Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah menyinggung salah satu fakta yang janggal terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Dengan adanya apa yang disampaikan Kompolnas tersebut, para saksi kasus Subang sepertinya harus lebih waspada saat memberikan keterangan.

Baca Juga: Kasus Subang: Diduga Pembunuh Adalah Seorang Psikopat

Pasalnya, fakta yang dibahas oleh Kompolnas adalah salah satu fakta yang sangat berkaitan erat dengan para saksi kasus Subang tersebut.

Sehingga, jika para saksi tersebut tidak waspada, bisa-bisa ia tertangkap sebagai tersangka dalam kasus Subang tersebut.

Sebagaimana kita tahu bahwa pendalaman mengenai kasus Subang hingga saat ini sudah memakan waktu lebih dari 10 bulan.

Baca Juga: Pemerintah Akan Jadikan Vaksin Booster Syarat Penggunaan Fasilitas Umum

Dan hingga saat ini, siapa pelaku dan dalang sebenarnya dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subag tersebut belum juga ditemukan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x