KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Ini Akan Diperiksa Penyidik, Tersangka Akan Segera Ditetapkan

- 6 Juli 2022, 22:11 WIB
Ada beberapa saksi kasus Subang yang akan kembali diperiksa pihak penyidik, dan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini diprediksi akan segera ditetapkan.
Ada beberapa saksi kasus Subang yang akan kembali diperiksa pihak penyidik, dan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini diprediksi akan segera ditetapkan. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Inilah informasi terkini mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat (kasus Subang).

Informasi terkini menyebutkan bahwa pihak penyidik saat ini akan kembali memeriksa beberapa saksi dari kasus Subang tersebut.

Para saksi kasus Subang yang akan diperiksa pihak penyidik tersebut diprediksi adalah saksi yang kemungkinan besar akan segera ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: BERITA KASUS SUBANG : Ada Nama Saksi Pada Buku Diary Amel, Ahli Metafisika Sebut Ternyata Ini Orangnya?

Hal ini telah disampaikan oleh Ketua Harian Kompolnas, Benny J. Mamoto dalam pers rilisnya beberapa waktu lalu setelah melakukan rapat yang membahas terkait kasus Subang tersebut.

Hal ini juga kemungkinan terjadi karena pihak penyidik sendiri telah menemukan barang bukti yang diduga kuat sangat berkaitan dengan tersangka kasus Subang tersebut.

Selain mengungkap terkait rencana pihak penyidik, Benny J. Mamoto juga mengungkapkan sebab lama terungkapnya tersangka kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022 Mobile Legend, Jangan Kaget Kalau Savage

Benny J. Mamoto mengungkapkan bahwa rusaknya TKP adalah salah satu penyebab dari lama terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan ana dalam kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77 YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x