BERITA KASUS SUBANG : Ada Nama Saksi Pada Buku Diary Amel, Ahli Metafisika Sebut Ternyata Ini Orangnya?

- 6 Juli 2022, 21:51 WIB
 Kasus Subang kali ini terkait sebuah mimpi yang di alami oleh ahli metafisika, mimpi tersebut mengungkap kemungkinan tentang sedikit ciri-ciri pelaku
Kasus Subang kali ini terkait sebuah mimpi yang di alami oleh ahli metafisika, mimpi tersebut mengungkap kemungkinan tentang sedikit ciri-ciri pelaku / Youtube Wahyu sEno/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang kali ini menghebohkan kembali, kali ini dalam sebuah mimpi yang dialami oleh ahli metafisika.

Ahli metafisika pada mimpi tersebut terkait kasus Subang terdapat sebuah petunjuk supaya mencari buku diary Amel yang di dalamnya terdapat nama pelaku.

Kasus Subang ini dalam pembunuhan ibu dan anak berbagai pihak masih turut mencari siapa pelakunya, termasuk Ahli Metafisika.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini: Ahli Metafisika Ada Petunjuk yang Mengarah Siapa Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak

Cecep, Ahli Metafisika asal Baturaja, Sumatera Selatan mengalami lagi kejadian dalam sebuah mimpi terkait siapa pelaku pada kasus Subang tersebut.

Serta terdapat lagi petunjuk, akan tetapi sebelumnya Cecep mengatakan kasus Subang ini sangat lama terkuak sehingga menjadi banyak sorotan.

Maka Cecep menuturkan wajar bila ada masyarakat yang banyak melihat keadaan yang terjadi.

Cecep mengalami mimpi yang mengarah pada pelaku kasus subang ini ketika dirinya berlibur ke Semarang Jawa Tengah bersama keluarga.

Baca Juga: Kesiapan Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand pada Malam ini di PIALA AFF 2022

Pada mimpi terkait kasus Subang tersebut Cecep mengungkapkan seolah nyata ketika mengalami dalam sebuah mimpi tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x