KASUS SUBANG TERBARU: Banyak Saksi Berbohong? Penyelidik Akan Lakukan Tindakan Ini

- 6 Juli 2022, 20:22 WIB
Kasus Subang kali ini penyelidik akan periksa kembali para saksi, karena adanya kejanggalan pada fakta kasus pembunuhan ibu dan anak ini
Kasus Subang kali ini penyelidik akan periksa kembali para saksi, karena adanya kejanggalan pada fakta kasus pembunuhan ibu dan anak ini /Tangkapan layar YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi di jalan Cagak, Subang, Jawa Barat Agustus 2021 lalu masih menyimpan misteri.

Pada kasus subang tersebut pelaku belum ditemukan. Dalam kasus pembunuan ibu dan anak penyidik telah melakukan penyelidikan terkait kejanggalan para saksi.

Kasus subang sudah jadi bahan materi pembicaraan bagi berbagai pihak yang masih mengikuti jejak dan perkembangan peristiwa kasus tersebut.

Baca Juga: Mencekam! Gunung Anak Krakatau Meletus Hari Ini, Masyarakat Dilarang Mendekati Kawah Karena Berbahaya

Seperti diketahui sebelumnya, kejanggalan para saksi seperti adanya kunci otomatis mobil Alphard, adanya penyuruh dari Banpol terhadap Danu untuk membersihkan bak mandi di TKP pada kasus subang ini, berbagai pihak sudah mengetahuinya.

Yang menjadi kejanggalan dan menimbulkan pertanyaan pada kasus subang ini salah satunya adalah apakah kunci otomatis mobil Alpahrd tersebut ada keberadaanya? Apakah mereka berbohong?

Hal ini menjadi buah bibir masyarakat atas kasus subang ini supaya penyelidikan terhadap saksi dilakukan kembali.

Baca Juga: 15 Ucapan 'Selamat Hari Raya Adha 1443' Terbaru dan Menyentuh Hati, Cocok dibagikan di Status Whatsapp

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, Benny J. Mamoto mengatakan adanya saksi yang akan secara khusus untuk melihat alternatif motif pembunuhan kasus subang ini. Tentunya hal ini akan terus di perjuangkan oleh Polda Jabar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x