KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Parah! Yoris dan Istrinya Yanti Bungkam Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ini!?

- 7 Juli 2022, 16:10 WIB
Saksi Yoris dan Istrinya seperti tidak mau terungkap perkara kasus Subang ini
Saksi Yoris dan Istrinya seperti tidak mau terungkap perkara kasus Subang ini /YouTube Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut perkembangan kasus Subang yang semakin memanas dan para saksi malah saling menyudutkan satu sama lain. 11 bulan lamanya penyidikan ini masih berlanjut sampai sekarang.

Semakin-hari semakin banyak titik terang untuk terungkapnya perkara kasus Subang ini. Karena Polisi akan segera mengungkapna siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang sudah 11 bulan lamanya.

Dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini pihak dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat mengatakan bahwa ini bukanlah motif pencurian dengan kekerasan karena barang milik kedua almarhumah masih utuh.

Baca Juga: Miris! Cucunya Hidupi Adzam Sendiri, Nenek Nathalie Holscher Semprot Sule

Bahkan juga uang yang tergeletak sebesar 30 juta rupiah tidak diambil oleh pelaku pembunuhan ibu dan anak ini dan hal inilah yang menimbulkan banyak sekali asumsi serta dugaan orang terdekat yang melakukan tindak kejahatan dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini.

Dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat menduga dalam perkara kasus Subang ini adanya keterlibatan orang dekat kedua almarhumah dalam lingkup keluarga tetapi semua orang dekat di dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini yang menjadi saksi sudah diperiksa secara maraton oleh pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Tetapi pihak kepolisian Subang Jawa Barat tidak mendapatkan petunjuk apapun dari semua pernyataan atau kesaksian keluarga dekat kedua almarhumah. Bukan tidak mendapat petunjuk tetapi kepolisian daerah Subang Jawa Barat sudah mengantongi nama-nama yang diduga terkait dalam perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: Meluncurkan Minyakita, Kemendag Terus Mempercepat Kerja untuk Melayani Rakyat

Ada beberapa orang dekat yang masih menjadi saksi terperiksa dalam perkara kasus Subang sampai saat ini dia adalah Yosep, Yoris, Ramdhanu dan juga istri Yoris Yanti.

Dari nama-nama yang di sebutkan, ada beberapa saksi kasus Subang yang meninggalkan jejak di lokasi tempat kejadian perkara, dia adalah partner sepedaan dan juga saksi Ramdhanu yang tidak lain adalah keponakan dari almarhumah Tuti.

Sedangkan Yoris dan juga istrinya Yanti tidak sama sekali ada jejaknya di lokasi tempat kejadian perkara. Suatu kejanggalan dalam perkara kasus Subang ini, mengapa orang yang paling dekat dengan kedua almarhumah ini tidak sama sekali meninggalkan jejaknya di lokasi tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Apa itu Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah? Berikut ini Penjelasannya

Bahkan dalam area mobil Alphard yang setiap harinya mengisi waktu liburannya, Yoris dan juga istrinya bersama-sama kedua almarhumah ini selalu menggunakan atau memakai kendaraan mobil Alphard tersebut yang ada di TKP perkara kasu Subang.

Padahal sakisi perkara kasus Subang yaitu Yoris yang selalu membawa mobil Alphard karena keluarga lainnya tidak bisa mengemudi, lalu di sosial media milik Yoris mereka selalu memosting kebersamaannya dengan kedua almarhumah.

Terakhir kali yang membawa mobil Alphard kemungkinan adalah Yoris, namun hal ini belum pernah diberitakan siapa terakhir memakai mobil Alphard tersebut atau mobil Alphard yang saat ini menjadi barang bukti otentik karena kedua almarhumah diletakkan di dalam bagasi mobil Alphard tersebut.

Baca Juga: Jelang Semifinal Piala Presiden 2022, Jihad Ayoub Resmi Berseragam PSS Sleman

Lalu mengapa pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini selalu hanya memeriksa secara intensif terhadap Yosep dan juga saksi Ramdhanu. Hal ini karena mereka berdualah yang meninggalkan jejak di lokasi tempat kejadian perkara

Bahkan juga Yosep dan juga saksi Ramdhanu ini dijenggongi oleh K9 saat itu. Sedangkan Ramdhanu digigit tangannya oleh K9 kala itu.

Dan mengapa Yoris beserta istrinya jarang sekali diperiksa karena mereka berdua tidak ada meninggalkan jejak sama sekali di lokasi tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Shin Tae-Young Iri Dengan Sepak Bola Thailand Usai Ditahan Imbang Pada Piala AFF U-19 2022


Setelah melakukan pemeriksaan yang cukup lama untuk yang sidik jari di tempat kejadian perkara yang ditemukan tim inafis dengan waktu kejadian meninggalnya kedua almarhumah ternyata sidik jari Yosep dan juga DNA Ramdhanu tidak cocok dengan waktu kejadian meninggalnya kedua almarhumah.

Bahkan juga tidak cocok dengan jam-jam kejadian dan hal inilah yang membuat kepolisian daerah Subang Jawa Barat semakin bingung mengapa sidik jari yang ditemukan tidak sama sekali sinkron dengan waktu kejadian.

Padahal upaya yang dilakukan pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat untuk menyingkronkan sidik jari yang ditemukan di lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan ibu dan anak terbilang cukup sangat lama sekali prosesnya.

Baca Juga: Inilah 5 Makanan Yang Baik Untuk Penderita Penyakit Ginjal

Namun hasilnya nihil dan mengapa ada sidik jari Yosep yang pertama karena Yosep dipagi itu masuk ke rumah tempat kejadian perkara sampai bahkan dua kali tiga kali.

Lalu kemudian saksi Ramdhanu ini masuk bersama banpol untuk menguras bak mandi didalam rumah tempat kejadian perkara. Sedangkan Yoris dari hari pertama dia datang ke tempat kejadian perkara tidak sama sekali menyentuh apapun.

Bahkan tidak mau masuk ke dalam rumah milik ibunya. Fakta ini nyata dari mulai pertama kali Yoris datang ke TKP perkara kasus Subang, dia tidak mau menyentuh apapun di lokasi rumah kejadian perkara sampai di tanggal 18 Agustus 2021 pun Yoris hanya berdiri di depan rumah tempat kejadian perkara dan tidak berani menyentuh apapun.

Baca Juga: Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Ini Penampakan Rumah Mewahnya di Jakarta Timur 

Apalagi untuk memasuki rumah tempat kejadian perkara kasus Subang, di pemakaman juga Yoris tetap tidak mau menyentuh jenazah ibu dan adiknya.

Hal ini apakah Yoris ini kemungkinan takut jika nantinya ada jejaknya, pasti akan diselidiki oleh tim penyidik kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Padahal Yoris dan istrinya inilah yang sering mengisi waktu setiap harinya bersama kedua almarhumah perkara kasus Subang.

Baca Juga: BESOK HARI, Ini Niat Puasa Tarwiyah dan Keutamaan yang Akan Didapatkan

Dari fakta ini harusnya Yoris dan juga istrinya ini merasa sangat-sangat kehilangan atas meninggalnya ibu dan adiknya dan juga harusnya berantusias untuk membantu pihak penyidik kepolisian daerah Subang Jawa Barat untuk mencari petunjuk siapa tersangkanya dalam perkara kasus Subang ini.

Bukannya malah menyudutkan atau menuding sana-sini karena faktanya yang kita ketahui bahwa pertama kali Yoris ini menyudutkan istri muda Yosep dan juga menyudutkan papanya sendiri yaitu Yosep dan juga semua pernyataannya serta ucapannya itu sangat membingungkan penyidikan perkara kasus Subang.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x