Meluncurkan Minyakita, Kemendag Terus Mempercepat Kerja untuk Melayani Rakyat

- 7 Juli 2022, 15:47 WIB
Pemerintah telah mengeluarkan Minyakita dengan harga yang cenderung lebih murah.
Pemerintah telah mengeluarkan Minyakita dengan harga yang cenderung lebih murah. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Meluncurkan Minyakita dengan harga Rp 14 ribu, Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia terus mempercepat kerja untuk melayani rakyat.

Dikutip dari Twitter @ZUL_Hasan, Hari ini@kemendag meluncurkan MinyaKita. Minyak goreng curah kemasan dengan HET 14.000/liter berlaku di seluruh Indonesia.

Kebijakan ini tentu adalah hasil kerjasama berbagai pihak. Saya pastikan Kemendag terus mempercepat kerja-kerja selanjutnya untuk melayani rakyat.

Baca Juga: Shin Tae-Young Iri Dengan Sepak Bola Thailand Usai Ditahan Imbang Pada Piala AFF U-19 2022

Sebelumnya, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan minyak goreng curah di Donggala, Sulawesi Tengah sudah stabil dengan harga Rp 14 ribu per liter.

Dikutip dari Tweter @ZUL_Hasan, Kabar dari Donggala, Sulawesi Tengah, Minyak Goreng curah sudah stabil di harga 14.000/liter. Stok aman dan tidak ada antrian.

Saya pastikan Kemendag akan terus bekerja menurunkan harga Minyak Goreng curah bukan hanya di Jawa tapi di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kronologi Mati Tenggelam 9 Anggota IREMA Nurul Huda, Cibeureum Kota di Laut Legokjawa

Dan Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar di Klender Jakarta Timur untuk memastikan ketersedian pangan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x