KASUS SUBANG UPDATE: Yosep Jelas Berbohong? Pengakuan Saksi Ini Sangat Mengejutkan

- 7 Juli 2022, 14:38 WIB
Yosep terbukti berbohong saat mengungkapkan pengakuannya terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang, ada pengakuan saksi yang mengejutkan.
Yosep terbukti berbohong saat mengungkapkan pengakuannya terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang, ada pengakuan saksi yang mengejutkan. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Informasi paling update mengenai kasus Subang mengungkapkan kembali akan adanya saksi yang berbohong dalam memberikan keterangan.

Diketahui bahwa saksi kasus Subang yang terindikasi berbohong tersebut adalah suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti tersebut, yakni Yosep.

Info paling update mengungkapkan bahwa ada pengakuan saksi lain dalam kasus Subang ini, yang terbilang mengejutkan, dan secara tidak langsung telah membantah pengakuan yang diutarakan Yosep tersebut.

Baca Juga: BURSA TRANSFER: Dybala Tidak Punya Klub, 4 Klub Ini Siap Kontrak Sang Pemain

Sebagaimana kita tahu bahwa Yosep adalah saksi sekaligus orang yang pertama kali menemukan adanya peristiwa kasus Subang ini pada pagi hari tanggal 18 Agustus 2021.

Namun, entah secara sadar atau tidak, Yosep justru pertama kali melaporkan kasus Subang ini sebagai kasus penculikan, dan bukan pembunuhan.

Hal ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan, antara lain, mengapa Yosep mengatakan hal itu saat pertama kali memberitahu tentang adanya kasus pembunuhan ibu dan anak atau kasus Subang tersebut?

Baca Juga: Terseret Arus Saat Berenang, 3 Orang Ini Akhirnya Meninggal, 1 Hilang, 4 Selamat

Pertanyaan ini adalah hal yang wajar, sebab sebagaimana kita tahu bahwa kedua korban kasus Subang pertama kali ditemukan sudah berada di dalam mobil Alphard milik korban tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x