Miris! Cucunya Hidupi Adzam Sendiri, Nenek Nathalie Holscher Semprot Sule

- 7 Juli 2022, 12:00 WIB
Nenek Nathalie Holscher Semprot Sule yang dikabarkan sudah tidak menafkahi Nathalie.
Nenek Nathalie Holscher Semprot Sule yang dikabarkan sudah tidak menafkahi Nathalie. /Instagram @hettyholscher @nathalieesule/

PRIANGANTIMURNEWS - Imbas berkonflik dengan Putri Delina, Nathalie Holscher dikabarkan keluar dari rumah Sule bahkan kini dia mencari uang sendiri untuk membeli segala kebutuhan anaknya.

Mengenai persoalan itu, nenek Nathalie  Holscher yakni Hetty Elizabeth atau Hetty Holscher pun buka suara ia sama sekali tak terkejut dengan keputusan sang cucu yang bekerja.

Usai keluar dari rumah Sule, Nathalie Holscher itu memang petarung bekerja keras anak yang enggak bisa diam dan inspirasinya itu luar biasa kata Hetty Holscher.

Baca Juga: RESMI! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang

Menanggapi kabar Nathalie Holscher yang mencari uang sendiri, Nathalie itu dari kecil emang begitu inspirasinya ya ada saja itulah anugerah dari Tuhan untuknya.

Kalau saya bilang dia nggak bisa nurut yang gitu sambung Hetty. Hetty justru sangat bahagia bila Nathalie Holscher bersikap mandiri dengan begitu sang cucu bisa bertahan hidup dan tidak bergantung kepada orang lain.

Buatnya Survive, buat Kami keluarga ya senang dengarnya jadi Nathalie itu aktif orangnya yang penting dia enjoy aja ucap Hetty nenek Nathalie.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH, Sering Berbohong, Danu Diduga Semakin Dekat Sebagai Tersangka!


Karenanya Hetty meminta publik untuk tidak membesar-besarkan keputusan Nathalie Holscher untuk mencari nafkah sendiri pasca keluar dari rumah Sule.

Diketahui sebelumnya Nathalie Holscher sedikit membeberkan alasan dirinya mulai bekerja lagi setelah meninggalkan rumah Sule. Nathalie mengaku butuh uang untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati yakni Adzam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x