Rizky Febian Ngamuk! Sule Sudah Tidak Menafkahi Nathalie Holscher!?

- 7 Juli 2022, 08:31 WIB
Rizky Febian yang dikabarkan ngamuk karena mengetahui ayahnya yakni Sule sudah tidak menafkahi Nathalie namun kini masih di pertanyakan.
Rizky Febian yang dikabarkan ngamuk karena mengetahui ayahnya yakni Sule sudah tidak menafkahi Nathalie namun kini masih di pertanyakan. /YouTube Artis id Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Selebriti Nathalie Holscher dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai pada sule setelah memutuskan pergi dari rumah sang komedian.

Namun terkait isu tersebut, Nathalie Holscher tidak mau memberikan tanggapan terkait kabar permasalahan rumah tangganya dengan sang komedian.

Istri komedian Sule itu hanya meminta yang terbaik untuk rumah tangganya dengan sang suami, pokoknya minta doa yang baik aja kata Nathalie Holscher.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Akhirnya Pihak Kepolisian Beberkan Nama Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ini!?

Nathalie Holscher diketahui menambah kesibukan baru untuk kembali syuting di beberapa stasiun televisi dan podcast artis.

Hal itu dilakukan Nathalie Holscher untuk memenuhi kebutuhan sang anak Nathalie Holscher menegaskan ia berkerja keras saat ini untuk membeli susu Adzam.

Sekarang aku kerja keras buat beli susu Adzam ucap Nathalie Holacher saat ditanya soal nafkah dari Sule Nathalie justru melemparkan jawabannya pada pihak sang suami kalau soal itu tanya aja yang di sana ya ucap Nathalie Holscher dengan tegas.

Baca Juga: Pikiran Rakyat.com Raih Penghargaan Media Brand Awards 2022 dari SPS

Sebagai informasi, Nathalie Holscher mengakui bahwa ia sudah keluar dari rumah Sule sejak beberapa waktu terakhir demi mendinginkan kepala usai terjadi cekcok dengan Putri Delina.

Nathalie Holscher agaknya ingin menyelesaikan masalahnya dengan Putri Delina secara dingin sehingga ia merasa harus pergi dari rumah Sule untuk mendinginkan pikirannya.

Meski demikian Nathalie Holscher membantah bahwa ia telah meningkat atau kabur ia mengaku hanya butuh waktu untuk merenung sejenak terkait permasalahannya dengan Putri Delina.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terpopuler

Kabar Daerah