KASUS SUBANG TERUPDATE: Akhirnya Pihak Kepolisian Beberkan Nama Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ini!?

- 7 Juli 2022, 07:32 WIB
Para penyidik dan pihak kepolisian yang akan segera mengungap nama pelaku kasus Subang.
Para penyidik dan pihak kepolisian yang akan segera mengungap nama pelaku kasus Subang. / Youtube Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Mengungkap perkara kasus Subang Jawa Barat yang sudah terjadi sebelas bulan lamanya akhirnya polisi akan mengungkapkan nama-nama pelakunya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di jalan cagak, Kabupaten Subang Jawa Barat ini beberapa info yang mengejutkan.

Salah satu info nama dari pelaku pada kasus Subang ini telah berhasil ditemukan. Namun polisi belum juga mengungkapnya.

Baca Juga: Mencekam! Gunung Anak Krakatau Meletus Hari Ini, Masyarakat Dilarang Mendekati Kawah Karena Berbahaya

Dari mulai kejanggalan-kejanggalan dari beberapa saksi dan juga penemuan barang bukti serta ilustrasi cara si pelaku melakukan tindak kejahatan keji ini.

Tapi pihak Kompolnas dan juga pihak ahli forensik serta penyidik dari kepolisian Polres Subang dan juga Polda Jawa Barat sudah melakukan gelar perkara untuk mengungkap perkara kasus Subang Jawa Barat ini.

Dalam gelar peraka pembunuhan ibu dan anak beberapa hari lalu dihadiri oleh alhi forensik, tim penyidik lainnya dari Polres Subang Jawa Barat dan penyidik dari Polda Jawa Barat mereka semua menghadiri gelar perkara kasus Subang yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Kamis 7 Juli 2022

Pernyataan dari ketua harian kompolnas yaitu Benny Mamoto mengenai pernyataan dari hasil gelar perkara kasu Subang yaitu penemuannya sidik jari kemudian video CCTV semua sudah oke.

Saat ini para penyidik kasus Subang masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif ada beberapa saksi yang sedang didalami dan ada beberapa saksi juga yang sedang dalam proses untuk dilakukan pemeriksaan kembali.

Karena apa yang  disampaikan sebelumnya ada kendala-kendala soal TKP kasus Subang ini karena pada dasarnya pengungkapan suatu kasus itu berawal dari TKP dan diperlukan keaslian dan keutuhan TKP.

Baca Juga: Lirik Lengkap Lagu DJ Sikok Bagi Duo, Saat Ini Sedang Viral di TikTok

Ini salah satu catatan penting oleh bukti itu kami dari kompolnas mendukung penuh dan itulah pernyataan dari hasil gelar perkara pembunuhan ibu dan anak yang dikatakan oleh Benny Mamoto ini selaku ketua harian Kompolnas.

Karena semua bukti perkara pembunuhan ibu dana anak ini sudah dianalisis oleh penyidik kepolisian daerah Polda Jawa Barat yang nantinya bukti-bukti itu akan merujuk ke siapa pelakunya.

Kemungkinan sebentar lagi akan ada panggilan kembali untuk para saksi kasus Subang untuk diperiksa ulang dan semua itu untuk meng-convert semua pernyataan saksi dengan hasil bukti yang sudah selesai dianalisis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Kamis 7 Juli 2022

Karena ada beberapa saksi yang kemungkinan terkait dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini saksi yang akan diperiksa kembali tidak akan bisa memberi pernyataan bohong karena memanglah kepolisian Subang Jawa Barat sudah mendapatkan nama-nama saksi yang terkait atau terduga dalam perkara kasus Subang ini.

Namun karena proses analisis bukti-bukti yang membutuhkan waktu yang lama dan hal ini tentunya agar kepolisian daerah Subang Jawa Barat tidak salah untuk menetapkan siapa tersangkanya dan sangatlah berhati-hati untuk melakukan penyelidikan di dalam mengungkap perkara kasus Subang Jawa Barat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x