RESMI! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang

- 7 Juli 2022, 11:36 WIB
Nathalie Holscher layangan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.
Nathalie Holscher layangan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. /Instagram @nathalieesule/



PRIANGANTIMURNEWS - Selebriti Nathalie Holscher dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai pada Sule setelah memutuskan pergi dari rumah sang komedian.

Terkait kabar Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai tehadap komedian Sule. Memang benar Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa ekor.

Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang di kuasakan kepada Mazhab besar Suriah yang  melawan Sutisna. Itu aja yang masuk ke pengadilan agama Cikarang.

Baca Juga: Rizky Febian Ngamuk! Sule Sudah Tidak Menafkahi Nathalie Holscher!?

Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli Hai kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua pengadilan agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya Hai yaitu pada tanggal 20 Juli 2022.

Istri komedian Sule itu hanya meminta yang terbaik untuk rumah tangganya dengan sang suami, pokoknya minta doa yang baik aja kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher diketahui menambah kesibukan baru untuk kembali syuting di beberapa stasiun televisi dan podcast artis.

Baca Juga: Ramalan zodiak Harian Aries 07 Juli 2022, Lihat Siapa Yang Akan Datang Menghampirimu

Hal itu dilakukan Nathalie Holscher untuk memenuhi kebutuhan sang anak Nathalie Holscher menegaskan ia berkerja keras saat ini untuk membeli susu Adzam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Seleb On Cam News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah