Mengejutkan!! Ini Fakta Mengenai Kabar Nathalie Holscher yang Gugat Cerai Sule

- 7 Juli 2022, 13:45 WIB
Ini fakta tentang gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule
Ini fakta tentang gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule /YouTube/Melanie Ricardo/

PRIANGANTIMURNEWS- Nathalie Holscher istri dari Entis Sutisna atau dipanggil dengan nama akrab Sule, menjadi buah bibir di tengah rumor panas ketidak harmonisannya dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Relasi ibu dan anak ini memang tampaknya semakin sulit untuk diurai, ditambah lagi kabar lain yang menyeruak Nathalie Holscher telah melayangkan surat gugatan perceraian kepada Sule suami dan juga ayah dari Putri Delina.

Lantas apakah benar berita mengenai Nathalie Holscher melayangkan surat gugatan perceraian kepada Sule di Pengadilan Agama.

Baca Juga: Profil Cahya Supriadi, Pahlawan Timnas Indonesia di Laga vs Thailand, The Next Andritany

Di lansir dari chanel video youtube KH Infotainment mengenai kebenaran atas berita Nathalie Holscher melayangkan surat gugatan perceraian kepada Sule di Pengadilan Agama, benar atau tidaknya yang diunggah pada 2 jam yang lalu.   

Bahwa pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan cerai, perkara tersebut berdasarkan surat gugatan Nathalie Holscher pada 3 Juli 2022. Di kuasakan kepada Mazhab besar suriah melawan sutisna.

Terkait gugatan perkaranya 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang. Gugatan itu telah di verifikasi oleh pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022.

Baca Juga: Berawal Dari Berseturu Dengan Putri Delina, Rumah Tangga Nathalie Holscher dengan Sule Terancam Kandas

Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua pengadilan agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu pada Rabu 20 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube KH Infotaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x