TRANSFER PEMAIN: Newcastle United Ingin Kalahkan Arsenal dan Liverpool Untuk Dapatkan Pemain Berusia 26 Tahun

- 8 Juli 2022, 09:49 WIB
Marco Asensio bintang muda Real Madrid dikabarkan diminati Arsenal, Liveepool, dan Newcastle United pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Marco Asensio bintang muda Real Madrid dikabarkan diminati Arsenal, Liveepool, dan Newcastle United pada bursa transfer pemain musim panas ini. /instagram @marcoasensio10

PRIANGANTIMURNEWS - Bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan Newcastle United ingin kalahkan Arsenal dan Liverpool untuk dapatkan pemain muda bintang Eropa yang masih berusia 26 tahun.

Bursa transfer pemain musim panas kali ini datang dari Santiago Bernabeu, dimana Newcastle United ingin kalahkan Arsenal dan Liverpool pada perebutan pemain berusia 26 tahun dari Real Madrid.

Dikutip dari sportskeeda bursa transfer musim panas ini pemain Real Madrid 26 tahun itu akan meninggalkan Real Madrid, Arsenal dan Liverpool dikaitkan dengan sang pemain, begitu juga Newcastle United.

Baca Juga: Shin Tae-yong: Tidak Gampang untuk Menjawab Siapa Pengganti Marselino

Ya, Marco Asensio, bintang muda Real Madrid itu kini sedang dikabarkan akan meninggalkan Bernabeu pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Terkait rencana kepindahannya dari Real Madrid, sang pemain dikaitkan banyak diminati klub Liga Premier pada bursa transfer musim panas ini, yakni Arsenal, Liverpool, dan tak mau kalah Newcastle United.

Gelandang serang itu masuk daftar bursa transfer pemain kali ini cukup menarik, selain diminati Arsenal, Liverpool dan Newcastle United, Asensio miliki kontribusi cukup bagus musim kemarin meski dari bangku cadangan.

Bursa transfer musim panas ini, Arsenal, Liverpool dan Newcastle United tahu bahwa sang pemain musim lalu hanya mencatatkan 10 goal, hal ini cukup bagus karena dimulai dari bangku cadangan.

Baca Juga: Mengejutkan! Hasil Pertandingan Piala AFF U 19 2022, Bagi Bintang Persebaya Marcellino Ferdinand

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x