KASUS SUBANG UPDATE: Polda Jabar Heran Banyak Kejanggalan Dari Para Saksi Ini, Begini Penjelasannya!

- 12 Juli 2022, 15:31 WIB
Para saksi kasus Subang yang merupakan orang terdekat, tetapi belum memebrikan keterangan yang mengarah kepada pelaku.
Para saksi kasus Subang yang merupakan orang terdekat, tetapi belum memebrikan keterangan yang mengarah kepada pelaku. /YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)/



PRIANGANTIMURNEWS - Update kasus Subang, kita semua sudah mengetahuinya bahwa kasus Subang ini masih menjadi misteri karena sampai saat ini Polda Jabar masih belum juga mengungkap siap pelaku sebenarnya.

Perkembangan pembunuhan ibu dan anak ini saat ini banyaknya kejanggalan-kejanggalan mengenai pernyataan dari para saksi kasus Subang yang membuatnya semakin gereget.

Kasus yang terjadi pada 18 Agustus 2021 ini diketahui alasan Polda Jabar belum mengungkapkan nama-nama tersangka kasus Subang tersebut karena belum cukup bukti yang kuat.

Dalam kasus Subang ini dari semua banyaknya kejanggalan-kejanggalan dan keterangan dari para saksi yang sungguh rumit.

Baca Juga: Naik Helikopter NAS332 Super Puma, Presiden Jokowi Bertolak ke Subang, Ini Tujuannya

Mereka berdua ini adalah pengelola dan juga bendahara dari Yayasan Bina Prestasi Nasional. Korban pembunuhan ibu dan anak ini selama tiga tahun almarhumah Amalia sudah bisa membeli mobil baru.

Yayasan Bina Prestasi Nasional yang mereka kelola pun berkembang dengan sangat baik dan berkembang pesat. Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah itu bahkan beberapa staf dari Yayasan dijadikan saksi terperiksa dalam perkara ini.

Namun pihak Polda Jawa Barat tidak dapat petunjuk apa pun yang mengarah kepada pelaku pembunuhan ibu dan anak ini. Diduga kasus Subang ini dikait-kaitkan dengan dana BOS.

Baca Juga: Pencabutan Izin Pondok Pesantren Majmaal Bahrain Shiddiqiyyah, Jombang Dibatalkan

Pelaku pembunuhan ibu dan anak ini punya rasa dendam yang terpendam lama atau bisa juga pelaku ini spontanitas atau untuk melakukan hal-hal sejenis itu.

Kemungkinan dalam kasus Subang ini ada pihak keluarga dekat kedua almarhumah yang terlibat bahkan sampai saat ini keluarga kedua almarhumah masih menjadi saksi terperiksa.

Keterangan dari pihak keluarga kedua almarhumah kasus Subang ini juga tidak memberikan petunjuk apapun yang bisa membantu Polda Jabar menyelidiki pelaku kasus Subang ini. Keluarga ini malah saling sudukkan dan saling tuduh untuk membela dirinya.

Mengenai adanya orang dekat keluarga kedua almarhumah yang kemungkinan terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Sudah Bulat Keluar Dari AFF, Kini Indonesia Dapat Lima Keuntungan Hebat!


Tetapi hal ini belum dipastikan karena masih dalam penyelidikan Polda Jabar karena beberapa saksi orang terdekat kedua almarhumah masih menjadi terperiksa dalam perkara kasus Subang.

Saksi kasus Subang yang masih menjadi saksi terperiksa itu diantaranya Yosep, Yoris, Ramdhanu, dan Yanti. Mereka ini tidak memberikan petunjuk apapun yang mengarah kepada pelaku prmbunuhan ibu dan anak ini.

Pihak Polda Jabar sampai saat ini masih berusah terus mencari bukti-bukti akurat dan signifikan terhadap pelaku pembunhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN: PSG dan Chelsea Akan Bajak Barcelona dan Bayern Munich atas Kepindahan Bintang 33 Tahun

Meskipun Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama tersangaka pelaku kasus Subang ini, Polda Jabar belum bisa mengungkapnya karena belum ada bukti yang cukup kuat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x