Naik Helikopter NAS332 Super Puma, Presiden Jokowi Bertolak ke Subang, Ini Tujuannya

- 12 Juli 2022, 15:09 WIB
Potret Presiden RI, Jokowi saat hendak terbang menuju Subang.
Potret Presiden RI, Jokowi saat hendak terbang menuju Subang. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Naik helikopter NAS332 Super Puma Skuadron Udara 45 TNI AU, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Subang, Jawa Barat dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor, Selasa 12 Juli 2022.

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya, agendanya akan membagikan bantuan sosial hingga meninjau Balai Besar Penelitian Tanaman Padi hal tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta.

Presiden Jokowi lepas landas dari Bogor sekitar pukul 07.30 WIB. Setibanya di landasan helikopter di Lapangan Perum Sang Hyang Seri, Subang.

Baca Juga: 7 Tanda Kamu Termasuk Pasangan Baik Salah Satunya Menjadi Diri Sendiri

Setibanya di Subang, Presiden Jokowi terlebih dulu akan menuju Pasar Sukamandi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan dan pedagang.

Selanjutnya Presiden menuju Balai Besar Penelitian Tanaman Padi untuk meninjau koleksi dan konservasi plasma nutfah tanaman padi, meninjau unit produksi benih sumber padi, hingga meninjau varietas padi dan produk inovasi Kementerian Pertanian.

Selain itu, Presiden Jokowi juga diagendakan berdialog dengan perwakilan petani di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Kominfo Bakal Lebur 24.000 Aplikasi Milik Pemerintah dan Organisasi, Jadi Super App 

Selesai acara tersebut, dia akan kembali ke landasan helikopter Lapangan Perum Sang Hyang Seri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan helikopter yang sama.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x