KASUS SUBANG TERUNGKAP: Gak Nyangka! Presiden Jokowi Beri Amanat Ini, Sampai Akhirnya Kasus Subang Terungkap!?

- 7 Juli 2022, 18:30 WIB
Presiden Jokowi Pidato dan beri amanat agar kasus Subang cepat ditemukan pelaku sebenarnya.
Presiden Jokowi Pidato dan beri amanat agar kasus Subang cepat ditemukan pelaku sebenarnya. /YouTube Fredy Sudaryanto Sport/

 



PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Jokowi memberi amanat kepada Polri khususnya Polda Jawa Barat untuk segera mengungkap perkara Kasus Subang ini, jangan sampai polisi kalah oleh penjahat, ungkap Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi memecut Polri dan semua jajarannya kepada kapolda-kapoldanya untuk bisa menyelesaikan tuntas perkara-perkara yang belum tuntas terutama perkara kasus Subang ini.

Kompolnas mengadakan gelar perkara kasus Subang beberapa hari kebelakang dan kita tahu bahwa tugas kompolnas itu adalah Bertanggungjawab melaporkan semua kegiatannya kepada presiden dan mengaksesnya mengawasi.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Parah ! Yoris dan Istrinya Yanti Bungkam Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ini!?

Tentunya dengan munculnya kompolnas  gelar perkara kasus Subang dengan pihak Polda Jabar yang dihadiri seluruh jajaran bagian Reskrim.

Memecut pihak Polri khususnya Polda Jabar di bagian Reskrim untuk segera menuntaskan kasus Subanh ini karena yang dibahas adalah kasus Subang kalau sudah ada ngebohong, ujar kompolnas biarkan hubungannya dengan jajaran langsung dibawah presiden.

Keseriusan itu pasti akan terpecah oleh pihak Polda Jabar dengan adanya pihak kompolnas mengadakan gelar perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule! Ferdi Anak Sule Jatuh Sakit Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Karena ada hal-hal yang menarik yang di sampaikan bahwa dari pernyataannya ada alternatif motif dan akan ada beberapa saksi yang akan di periksa lebih intensif.

Saksi-saksi perkara kasus Subang ini akan ada pemeriksaan ulang dari pihak kepolisian mungkin saja itu bisa terjadi karena kebohongan-kebohongan yang pernah dilakukan oleh beberapa saksi tentunya akan terungkap.

Pada saat kebohongan itu dilakukan salah satu orang maka suatu saat akan melakukan kebohongan yang lainnya. Saksi kasus Subang suatu saat maka dia akan lupakan kebohongannya dan ini yang akan dikejar oleh pihak kepolisian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah