Pedagang Pasar Petisah dan Warga Berjubel Menanti Kedatangan Presiden Jokowi

- 7 Juli 2022, 17:43 WIB
Potret pedagang berebut ingin difoto denga Jokowi.
Potret pedagang berebut ingin difoto denga Jokowi. /Twitter/@jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Para pedagang dan warga berjubel di Pasar Petisah Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Mereka menanti kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Dikutip dari Twitter @jokowi, Pasar Petisah di Kota Medan pagi ini lebih ramai dari biasanya. Pedagang dan warga berjubel. Rupanya mereka menanti kedatangan saya.

"Saya berkeliling, kembali membagikan bantuan sosial, seraya berbelanja," kata Jokowi.

Baca Juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace Biar Dagangan Makin Laris

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau dua infrastruktur yang dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk membuka keterisolasian wilayah barat dan Utara Nias.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Jalan Nasional Lingkar Nias dan Jembatan Idano Sibolou. Dua insfratruktur yang saya tinjau ini, dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk membuka keterisolasian wilayah barat dan Utara Nias, juga bagian dari upaya mengurangi kemiskinan ekstrem di daerah tertinggal.

Dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pasar Peterongan di Semarang, Jawa Tengah. Selain itu orang nomor satu di Republik ini memberikan sejumlah bantuan.

Baca Juga: Ketua PSSI: Dua Pertandingan Sisa Indonesia Harus Menang

Dikutip dari Twitter @jokowi, Berkunjung ke Pasar Peterongan di Semarang, siang tadi seraya memberikan sejumlah bantuan, berbincang dengan masyarakat penerima manfaat serta pedagang. Saya juga meninjau harga dan ketersediaan sejumlah bahan pokok, seperti cabai merah, minyak goreng, hingga beras.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: twitter @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah