Presiden Jokowi Tiba di Medan Disambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi

- 5 Juli 2022, 22:17 WIB
Presiden Jokowi didampingi Ibu negara Iriana telah tiba di Sumatera Utara/antara
Presiden Jokowi didampingi Ibu negara Iriana telah tiba di Sumatera Utara/antara /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Republik Indonesia (RI), Jokowi beserta rombongan tiba di Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa 5 Juli 2022 sekitar pukul 16.05 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta istri.

Dalam menyambut Presiden Jokowi dan rombongan terlihat hadir, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta istri.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG PALING BARU: Ternyata Saksi Yosep Mengapa Terus Dicurigai Pelakunya Hal Ini Alasannya

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak beserta istri, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb. Reka Budiarsa beserta istri.

Presiden beserta rombongan setibanya di Medan langsung menuju hotel tempat beristirahat untuk melanjutkan sejumlah kegiatan rangkaian kunjungan kerja pada keesokan harinya.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dihubungi dari Jakarta, menjelaskan Presiden Jokowi, akan berkunjung ke Kepulauan Nias.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Mudah dan Gratis

"Besok akan ke Nias. Melihat jalan infrastruktur yang perlu dibangun. Melihat yang sedang dalam pembangunan, yang sedang dalam perencanaan juga," kata Heru.

Heru menjelaskan, selain meninjau berbagai infrastruktur, Presiden Jokowi pun berencana melakukan kunjungan ke pasar-pasar serta menyerahkan bantuan sosial.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @edy_rahmayadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x