KASUS SUBANG TERKINI: Petunjuk Baru Dari Yosep! Tiga Komplotan Saksi Ini Pelaku Sebenarnya!?

- 11 Juli 2022, 05:42 WIB
Temuan petunjuk baru yang mengarah pada saksi ini sehingga harus diperiksa kembali oleh Polda Jabar.
Temuan petunjuk baru yang mengarah pada saksi ini sehingga harus diperiksa kembali oleh Polda Jabar. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus Subang Jawa Barat yang sudah menewaskan ibu dan anak ini yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam kurang lebih sudah 11 bulan lamanya sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polda Jabar.


Dalam penyelidikan kasus Subang ini seharuunya pihak keluarga bisa membantu untuk mencari petunjtuk dan bukti akurat agar pelaku pembunuhan ibu dan anak ini bisa segera terungkap.

Sudah 11 bulan lamanya perkara kasus Subang berjalan, tetapi pihak keluarga almarhumah kasus Subang ini belum memberikan petunjuk yang mengarah kepada pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Akhir Dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini, Y Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka!?


Ada info terbaru bahwa Yosep telah menemukan petunjuk baru dalam perkara kasus Subang ini. Mengenai perkembangan dari penyelidikan kasus Subang oleh Polda Jabar, Yosep ini mencurigai saksi Ramdhanu yang mengatakan bahwa Yosep terlibat dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Kecurigaan selanjutnya yaitu Ramdhanu  yang tidak mau menandatangani BAP atas apa yang Ramdhanu ucapkan kepada pihak Polda Jabar mengenai perkara kasus Subang ini.

Dalam perkara Subang ini Yosep mengatakan bahwa Yosep mengetahuinya dari kuasa hukumnya yaitu Rohman Hidayat. Rohman Hidayat ini mengetahuuinya dari istri Yoris yaitu Yanti.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Polda Jawa Barat Panggil Kembali Para Saksi Ini, Benarkah Jadi Tersangka!?

Kemungkinan perkara kasus Subang ini akan segera terungkap oleh pihak kepolisian Polda Jabar. Karena saat ini yang harus di selidiki kebenarannya adalah ucapan dari Ramdhanu yang mengatakan Yosep lah pelakunya dalam perkara kasus Subang ini.

Pihak penyelidik perkara kasus Subang yang saat ini memeriksa Ramdhanu, Yoris, dan Istri Yoris yaitu Yanti harus juga di buktikan kebenarannya dalam semua yang di ucapkannya dalam kasus Subang ini.

Karena Yoris dan istrinya lah yang pertama kali mengatakan hal ini kepada Rohman Hidayat kuasa hukum dari Yosep. Saat ini Ramdhanu yang tidak lain adalah keponakan almarhumah Tuti semakin tersudutkan atas ucapannya dalam perkara kasus Subang tersebut.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG: TAK TERDUGA! Ternyata Pelaku Aksi Bejat Ini Tak Punya Belas Kasihan!

Namun masih belum diketahui kebenarannya karena belum mendengar klarifikasinya. Mengapa Ramdhanu sangat berani mengatakan bahwa Yosep adalah pelaku dalam perkara kasus Subang ini.

Pihak Polda Jabar harus memberi pernyataan ke media terkait perkara kasus Subang ini yang menyudut kepada Yosep bahwa betul atau tidak Yosep, saat ini Yosep hanya harus membuktikan kebenaran dari ucapan Ramdhanu.

Dari beberapa saksi terperiksa dalam perkara kasus Subang ini akan ada panggilan kembali  untuk menklarifikasi kebenaran dari ucapan Ramdhanu.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Tak Terduga, Benarkah Pada Malam Itu yang Datang Ke TKP Dicky?

Karena memanglah Ramdhanu ini sempat digigit oleh anjing pelacak kala itu dan harus mengatakan kebenaran yang sebenar-benarnya jika tidak, taksiran Ramdhanu ini akan terus disudutkan oleh Yosep.

Bahkan kemungkinan Ramdhanu ini sangat mengetahui pelaku kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak yang sebenarnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah