KASUS SUBANG TERKINI: Akhir Dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini, Y Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka!?

- 10 Juli 2022, 06:25 WIB
Yosep yang selalu disudutkan oleh pihak keluarga Tuti, makannya Yosep memakai kuasa hukum karena bakal dikambing hitamkan dalam perkara ini.
Yosep yang selalu disudutkan oleh pihak keluarga Tuti, makannya Yosep memakai kuasa hukum karena bakal dikambing hitamkan dalam perkara ini. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang semakin hari semakin bermunculan bukti-bukti perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Tak heran jika para saksi perkara kasus Subang malah saling menyudutkan satu sama lainnya. Bahkan pihak keluarga pun malah mencurigai salah satu saksi perlara kasus Subang ini.

Saksi pembunuhan ibu dan anak ini telah dicuriga dari jauh-jauh hari, yaitu saksi Yosep, yang menjadi kejanggalan dalam penyidikan perkara kasus Subang ini.

Yosep yang tiba-tiba di dampingi kuasa hukum dalam perkara kasus Subang ini, padahal dia itu keluarga dari kedua korban pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Minggu 10 Juli 2022. Meskipun Banyak Pikiran Tapi Selalu Ada Orang Baik Didekatmu

Namun yang membuat heranya Yosep ini adalah suami dan sekaligus ayah dari kedua almarhumah perkara kasus Subang. Yosep meminta kuasa hukumnya untuk mencari keadilan terhadap kasus Subang yang menewaskan anak dan istrinya.

Selama ini pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat belum juga menangkap pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak ini yang samapi sekarang masih menggemparkan publik.

Alasan Yosep menggunakan kuasa hukum karena ingin terbebas dari saksi terperiksa dalam kasus Subang ini. Kemungkinan Yosep ini tidak mau perkara pembunuhan ibu dan anak ini terungkap.

Apakah Yosep ini menutup-nutupi dan juga beralibi agar perkara kasus Subang ini tidak bisa terungkap.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Messi Tidak Pernah Melakukan Gerakan Stepover Saat Mendribble Boal!

saksi Yosep ini kemungkinan tahu siapa orang-orang yang terlibat dalam meninggalnya anak dan istrinya. Yosep mengungkap pernyataan bahwa hanya beralibi saja dan didampingi oleh kuasa hukum dalam perkara kasus Subang tersebut.

Dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini diawal-awal Yosep sangat dicurigai oleh keluarga almarhumah Tuti. Apalagi Yosep adalah orang terakhir yang keluar dari rumah tempat kejadian perkara pembunuhan ibu dan anak dan juga orang yang pertama kali melaporkan ke kantor kepolisian Polsek jalancagak.

Tiba-tiba Yosep ini didampingi oleh kuasa hukum untuk antisipasi, karena nantinya Yosep akan dikambing hitamkan dalam perkara kasus Subang ini yang seolah-olah Yosep lah dalang dibalik meninggalnya anak dan istrinya.

Baca Juga: Gabriel Jesus Pilih Gabung dengan Arsenal, Ingin Bertemu Mikel Arteta Karena...

Kemungkinan Yosep ini bisa terlibat dalam hal menutupi siapa pelakunya dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini. Dalam perkara kasus Subang ini yang pertama mengapa Yosep malam itu keluar rumah dan tidur di rumah istri mudanya.

Padahal pagi harinya Yosep akan datang  untuk mengambil alat bermain golf. Mengapa Yosep tidak sekalian membawanya saat malam hari dia keluar dari TKP kasus Subang.

Kenap Yosep ini memilih untuk kembali lagi di pagi harinya dan beralasan untuk mengambil alat bermain golf. Ternyata hal ini menimbulkan kecurigaan tersendiri terhadap Yosep dalam perkara kasus Subang ini.

Hal ini sampai saat ini masih terus dipertanyakan apalagi saat itu masih dalam rangka ppkm darurat yang semua aktivitas diliburkan.

Dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini memanglah banyak sekali kejanggalan dari Yosep. Dalam meninggalnya istri dan anaknya setidaknya Yosep ini mengetahui siapa orang yang kemungkinan terlibat dalam meninggalnya anak dan istrinya.

Baca Juga: Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, Yu Download Twibbon Menarik Tinggal KLIK DI SINI

Tetapi Yosep memilih tidak mau mengatakannya hanya saja mencurigai saksi Ramdhanu bisa saja kecurigaan dari Yosep ini bahwa saksi Ramdhanu bisa melibatkan dalam perkara kasus Subang ini dan meminta kepolisian Subang Jawa Barat untuk memeriksanya lebih intensif lagi terhadap saksi Ramdhanu.

Sebaliknya saksi Ramdhanu juga malah mencurigai Yosep bahkan berani menyebut dan mengatakan bahwa Yosep yang terkait dalam perkara kasus Subang ini.

Kesaksian dari orang dekat kedua almarhumah ini malah saling tuding satu sama lainnya dan juga menyulitkan serta membingungkan penyidikan dalam perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Minggu 10 Juli 2022. Jaga Kesehatan Lebih Baik Lagi!

Tetapi sampai saat ini upaya pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat  terus menyelidiki pelaku perkara kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x