KASUS SUBANG TERKINI: Tak Terduga, Benarkah Pada Malam Itu yang Datang Ke TKP Dicky?

- 29 Mei 2022, 09:16 WIB
Para saksi kasus Subang
Para saksi kasus Subang /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam perkara Subang Jawa Barat ini tentulah sangat membuat kita semua menjadi bingung bahkan pihak kepolisian Subang Jawa Barat pun juga bingung.

Bahkan juga membuat kita semua penasaran yang ikut memantau perkembangan perkara Subang Jawa Barat ini, yang sudah berjalan selama sembilan bulan lamanya.

Karena di awal-awal perkara ini ada dugaan orang dekat yang terlibat dalam meninggalnya almarhumah ibu dan anak ini.

Baca Juga: Ini Peringkat Pemain Liverpool saat Tumbang Melawan Real Madrid di Final Liga Champions

Hal inilah yang membuat banyak sekali asumsi liar, dugaan liar berdatangan dimana orang dekat itu yang kemungkinan adalah Yosep, Yoris, Yanti istri Yoris, Ramdhanu keponakan almarhumah Tuti, istri muda Yosep, dan juga kedua anaknya bahkan staf Yayasan dan juga kakak beradik dari almarhumah Tuti.

Karena mereka itu termasuk orang dekat yang setiap harinya berkomunikasi dengan kedua almarhumah bahkan juga bisa dikatakan mereka-mereka ini yang sering sekali bertemu setiap harinya dalam kehidupan kedua almarhumah ini semasa hidupnya.

Mengenai tamu yang datang di malam kejadian sebelum malam nahas ini terjadi yang kemungkinan ada benarnya bahwa tamu tersebut sudah ditunggu oleh kedua almarhuma terutama yang menunggu adalah almarhumah Amalia dan apakah tamu itu adalah teman-teman dari almarhumah Amalia ataukah juga tamu itu adalah pacar dari almarhumah Amalia bernama Dicky.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Minggu 29 Mei 2022

Ada beberapa pernyataan dari para saksi yang bisa memberikan petunjuk siapa sebenarnya pelaku dibalik meninggalnya kedua almarhumah ini yang pertama adalah saksi yang melihat adanya lima orang yang terlihat berdiri tepat didepan rumah tempat kejadian perkara malam itu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x