Kasus Subang Terbaru: Bungkus Nasi Goreng Belum Terkuak Pemiliknya Siapa

- 27 Mei 2022, 21:52 WIB
Ilustrasi Para Saksi Yosep dan Danu serta Pihak Kepolisian
Ilustrasi Para Saksi Yosep dan Danu serta Pihak Kepolisian /Tangkapan Layar Youtube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat masih dalam misteri siapa tersangka pembunuhan yang sebenarnya.

Dimana ternyata almarhumah Amalia Mustika Ratu yang terakhir kunci pintu rumah tkp dan malam itu hanya Amel yang belum tidur sampai tengah malam.

Pihak kepolisian Polda Jawa Barat memang belum mengungkap siapa tersangka dibalik meninggalnya Alm. Ibu Tuti dan Alm. Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING UPDATE: Yosep Membantah Tudingannya, Danu Akan Dikorbankan?!

Bukti menarik muncul dengan adanya bungkus nasi goreng, bungkus nasi goreng ini belum terkuak siapa yang membawa nasi goreng tersebut, menurut analisa salah satu Youtuber, Amel korban dari pelaku pembunuhan menunggu seseorang dan mengunci pintu di malam kejadian.

“Dimana ternyata almarhumah Amalia Mustika Ratu yang terakhir kunci pintu rumah TKP dan malam itu hanya Amel yang belum tidur sampai tengah malam,” Kata Wahyu Seno dilansir Priangantimurnes.com dari akun YouTube @wahyu Seno.

Sebelum malam kejadian di pukul 4 sore, keluarga Amel dan Ibu Tuti mengikuti acara liwetan di rumah Yoris kaka tertua Amalia, bersama dengan Istri Yoris, Danu tanpa dihadiri Yosef ayah dari Amalia.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Ternyata Pelaku Masih Sama Dengan Pelaku Anjani Bee?!

“Sekitar pukul 5 sore kedua korban pulang ke rumah kejadian perkara yang di rumah hanya ada Pak Yosef yang tidak ikut ke rumah Yoris. Sesampainya di rumah kedua korban bertingkah seperti biasa mandi dan istirahat dan sebagainya,” Ucap Wahyu Seno.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x