KASUS SUBANG: Ternyata Malam Itu Amalia yang Kunci Rumah dan Menunggu Seseorang

- 27 Mei 2022, 21:08 WIB
Saksi-saksi Perkara Kasus Subang Jawa Barat./YouTube Wahyu sEno
Saksi-saksi Perkara Kasus Subang Jawa Barat./YouTube Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara Kasus Subang Jawa Barat ini sudah sembilan bulan namun masih belum terungkap.

Pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini khususnya Polda Jawa Barat memang belum bisa untuk mengungkap siapa tersangka dibalik meninggalnya almarhumah ibu dan anak ini.

Mereka berdua ini adalah pengelola Yayasan Bina Prestasi Nasional dimana almarhumah Amalia ini telah pemegang penuh keuangan di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang terletak di kampung Jetis Kabupaten Subang Jawa Barat. Dan meninggalnya kedua almarhumah ini pun terbilang sangat tragis sekali.

Dimana mereka berdua ini ditemukan di dalam sebuah bagasi mobil Alphard miliknya sendiri dan yang lebih mengenaskan mereka berdua ditemukan tanpa busana.

Baca Juga: Kasus Subang: Amel Diduga Menunggu Seseorang dan Mengunci Pintu Di Malam Kejadian

Saksi-saksi untuk mengungkap perkara meninggalnya almarhumah ibu dan anak ini dia adalah Yosep, Yoris, Ramdhanu dan juga Dicky pacar almarhumah Amalia, karena mereka ini adalah orang yang saat itu berkomunikasi di hari kejadian bahkan di detik-detik malam kejadian mereka masih berkomunikasi yang pastinya diantara mereka inilah adalah kunci untuk mengungkap perkara ini.

Sekitar pukul setengah empat sore hari kedua almarhumah ini pergi ke rumah Yoris untuk acara makan bersama atau disebut dengan liwetan dan sampai di rumah Yoris disitu ada Yanti istri Yoris dan juga Ramdhanu dan juga Yoris serta anaknya.

Lalu Yoris menanyakan "Dimana Papa mengapa enggak ikut" dan almarhumah Tuti menjawab papa berada di rumah dan nggak mau ikut".

Baca Juga: Inilah Rahasia Mistis Tusuk Konde Bu Tien Soeharto

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x