KASUS SUBANG UPDATE: Yosep dan Mimin Temu Kangen Meski Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Belum Terkuak

- 28 Mei 2022, 14:53 WIB
Dua saksi kasus Subang, Yosep dan Mimin dikabarkan bertemu
Dua saksi kasus Subang, Yosep dan Mimin dikabarkan bertemu /YouTube/Subang Hijau (Jack)/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat (kasus Subang) telah hampir sepuluh bulan lamanya belum juga terungkap siapa dalang eksekutor dari kasus keji tersebut.

Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang semakin memanas. Beberapa saksi tampak saling memojokkan dan banyak kejutan seperti sinetron banyak episode banyak cerita-cerita yang mengejutkan dalam kasus Subang Ini.

Yosep dan Mimin kembali bersama meskipun kasus Subang ini masih dalam pantauan kepolisian.

Baca Juga: Apakah Moh Salah akan bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid malam ini?

Mungkin masyarakat bertanya ada apa Yosep dan Mimin kembali bersama dan terlihat mendatangi Polres Subang, apakah benar mereka diperiksa terkait kasus Subang ini.

Yosep dan Mimin menjadi salah satu saksi yang paling sering disorot dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Mimin sendiri merupakan istri muda dari Yosep yang merupakan suami dan ayah dari korban pembunuhan kasus Subang yaitu suami dari almarhumah Tuti dan ayah dari almarhum Amelia.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Disekap di Rumah Seorang Kakek di Purbalingga, Warga Sekitar Geram

Dalam kasus Subang ini sungguh banyak sekali cerita seperti dongeng atau sinetron ratusan judul. Lantas Yosep pun menjelaskan kedatangan dirinya bareng Mimin ke Polres Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah