KASUS SUBANG TERUNGKAP!! Inilah Motif Dari Pelaku Utama Yang Sebenarnya.

- 29 Mei 2022, 07:15 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa Pelaku Sebenarnya?
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa Pelaku Sebenarnya? /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat masih dalam misteri siapa tersangka pembunuhan yang sebenarnya.

Sudah 9 Bulan lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum terungkap, siapa pelaku dan motif dibalik kasus tersebut.

Dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube Lintas Informasi, inilah motif kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Baca Juga: 3 Shio Ini Bakal Dapat Uang Berlimpah, Semua Hutang Akan Lunas

Banyak media yang mencoba untuk membongkar motif dan analisa siapa pelaku sebenarnya. Membongkar Kasus Subang, ada yang menilai motif pembunuhan tersebut karena ada seseorang yang kecewa kepada Alm.Ibu Tuti terkait di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Namun keberanian pelaku untuk melaksanakan atau mengeksekusi di Kasus pembunuhan ini dinilai mempunyai kekuatan super yang luar biasa. Motif itulah yang memunculkan kekuatan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari ini Minggu, 29 Mei 2022 untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya

Hal itu diungkapkan oleh pemerhati Kasus Subang Fredi Sudaryanto,"Pasti ada sebab dan akibat, sehingga ada 2 korban yang tewas sangat mengenaskan di kasus pembunuhan ini,"ujar Fredi.

Namun motif apa sebenarnya yang melandasi pembunuhan ini? karena terlihat pembunuhan ini sangat terencana dan rapih sehingga tersangka sebenarnya masih belum terungkap.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Youtube Lintas Informasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x