KASUS SUBANG TERUNGKAP: Polda Jawa Barat Panggil Kembali Para Saksi Ini, Benarkah Jadi Tersangka!?

- 10 Juli 2022, 07:47 WIB
Para saksi ini akan di panggil kembali oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat.
Para saksi ini akan di panggil kembali oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat. /YouTube Anjas Thailand/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus Subang Jawa Barat yang saat ini menjadi sorotan publik belum juga terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang katanya sudah mengantongi nama-nama pelaku perkara kasus Subang, tetapi sampai saat ini masih juga belum di ungkap.

Bahkan pernah mengatakan sudah menemukan titik terang pelaku kasus Subang, tapi nyatanya sampai saat ini belum juga ada penangkapan atau rilis siapa tersanga dalam pembunuhan ibu dan anak ini.

Ketua harian Kompolnas Benny Mamoto menjelaskan atas pernyataannya mengenai perkembangan perkara Subang Jawa Barat yang dilakukan oleh pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Akhir Dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini, Y Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka!?

Benny Mamoto mengungkapkan semuanya masih dalam proses pengungkapan. Penjelasan dari Benny Mamoto, ini saya aktif iklan Investigation sudah dilakukan baik pemeriksaan DNA, video Jari kemudian IP CCTV semua sudah dilakukan.

Saat ini para penyidik kasus Subang masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif dalam pembunuhan ibu dan anak ini.

Namun ada beberapa saksi yang sedang didalami dan ada beberapa saksi juga yang sedang dalam proses untuk dilakukan pemeriksaan, ungkap Benny Mamoto.

Dari beberapa saksi perkara kasus Subang dan hal ini sedang dipersiapkan oleh tim penyidik kepolisian daerah Polda Jawa Barat. Tentunya hal inilah yang selama ini di tunggu-tunggu.

Baca Juga: Gabriel Jesus Pilih Gabung dengan Arsenal, Ingin Bertemu Mikel Arteta Karena...

Kemungkinan setelah nanti beberapa saksi ini dipanggil kembali oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat dan dilakukan pemeriksaan kembali, pihak kepolisian akan langsung menetapkan tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Tentunya ada beberapa saksi yang terlibat dalam perkara kasus Subanga yang akan jadi penentu teruungkapnya perkara kasus Subang Jawa Barat ini untuk dapat membantu pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat menangkap atau menetapkan siapa tersangkanya.

Benny Mamoto selaku ketua harian kompolnas pun tidak menjelaskan siapa saksi-saksi yang akan diperiksa kembali ini, namun sudah jelas bahwa nantinya para saksi kasus Subang akan dipanggil kembali.

Untuk panggilan kembali para saksi kasus Subang ini yang akan menentukan siapa tersangka dalam tindak perkara kasus Subang ini dari banyaknya sumber yang terus memberitakan perkara Subang Jawa Barat ini serta antusias masyarakat Indonesia yang ikut mendoakan.

Baca Juga: Cara Memasak Daging Sapi Bisa Empuk Tanpa Presto Hanya dalam Waktu 17 Menit

Pihak dari kompolnas juga ikut menyoroti perkara kasus Subang ini bahkan dari ahli pakar hukum lainnya juga ikut menyoroti berita yang terus menjadi pertanyaan publik mengenai siapa sebenarnya pelaku dalam pembunuhan ibu dan anak ini.

Setelah para saksi ini dipanggil dan diperiksa secara intensif dari semua fakta-fakta perkembangan dan pengembangan yang selalu kita pantau memang haruslah perkara kasus Subang ini bisa terungkap.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x