Kasus Subang Terungkap! Mr.D ungkap Sebab Sakitnya Yoris, Ternyata Begini kasus Subang

- 10 Juli 2022, 00:03 WIB
Tangkapan layar
Tangkapan layar /Risda/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Pembunuhan Ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum juga temui titik terang. Banyak netizen dan masyarakat makin geram karenanya.

Tidak sedikit publik menyoroti kasus Subang ini, bahkan hampir 1 tahun kurang Kasus Subang sudah menjadi pantauan masyarakat juga Media.

Baru-baru ini Mr.D muncul dan bongkar rahasia dugaan jatuh sakitnya Yoris Amarullah, anak tertua korban alias Ibu Tuti, yang kini menempati posisinya sebagai sekertaris di Yayasan Bina Prestasi.

Yoris juga tuai sorotan usai dirinya memilih pisah kuasa hukum dengan ayahnya yakni Yosef. Di Kanal YouTube Koin Seribu 77 Yosef mengungkapkan kejanggalannya pada perilaku putra sulungnya itu, Yoris.

Tidak hanya itu saja, Mr.D, mantan anak buah Yoris di Yayasan Bina Prestasi Nasional juga mengungkapkan sejumlah kejanggalan Yoris, saksi penting Pembunuhan Ibu Tuti dan Amel alias Amelia.

Sampai saat ini Yoris memilih diam menanggapi isu yang memojokkan dirinya itu. Di Kanal YouTube Yoris and Family, terlihat dirinya sedang berobat.

Tidak dinyatakan jelas apa yang membuatnya sampai harus pergi ke dokter. Dalam Kanal YouTube Yoris mengatakan bahwa Dokter hanya menyarankannya untuk banyak beristirahat dan jangan terlalu banyak pikiran.

Banyak netizen mendoakan kesembuhan bagi Yoris, namun, banyak juga yang menduga duga hal buruk terhadap Yoris.

Untuk sekarang Yoris lebih terlihat menjadi aktivitasnya seperti biasanya dan tidak mau banyak bicara terkait kasus yang menewaskan Ibu dan adiknya secara keji itu.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah