KASUS SUBANG PALING HEBOH: Pelaku Tidak Bisa Mengelak Dari Hasil Analisis Bukti Ini!!

- 9 Juli 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi Sumi Hastry Ahli Forensik dan Yosep Saksi dari Kasus Subang
Ilustrasi Sumi Hastry Ahli Forensik dan Yosep Saksi dari Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang terjadi di tanggal 17 Agustus 2021 Kabupaten Subang Jawa Barat menggemparkan publik bahkan viral di sosial media karena korbannya ibu dan anak gadisnya.

Mereka berdua adalah pengelola dan juga bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang terletak di daerah Kampung ciseti banyak rumor yang mengatakan kemungkinan ini terkait persoalan yayasan yang dikelola oleh kedua almarhumah.

Karena selama tiga tahun almarhumah Amalia Mustika Ratu sudah bisa membeli mobil baru dan Yayasan Bina Prestasi Nasional yang mereka kelola pun berkembang dengan sangat baik.

Namun dari pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat sudah memeriksa Yayasan Bina Prestasi Nasional yg dikelola oleh kedua almarhumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Kelakuan Asli Danu Terbongkar Oleh Saksi Dedi Yang Merupakan Rekan Yosep!!

Bahkan juga beberapa staf dari yayasan dijadikan saksi terperiksa dalam perkara ini namun pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat tidak dapat petunjuk apapun yang mengarah ke siapa pelakunya.

Rumor ini beredar karena adanya pencairan dana BOS Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhuma dan rumor selanjutnya kemungkinan bahwa orang dekat kedua almarhumah yang terkait dalam perkara kini.

Seperti kemungkinan ada dari pihak keluarga dekat kedua almarhumah yang terlibat bahkan sampai saat ini keluarga kedua almarhumah masih menjadi saksi terperiksa,

Dan selama ini pihak keluarga kedua almarhum juga tidak memberikan petunjuk apapun yang bisa membantu pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat untuk mencari si pelaku malah mereka semua saling menyudutkan dan juga saling membela diri.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x