Kasus Subang, Sumi Hastry Mengungkapkan Mencurigai Sosok Ini Yang Baik di Publik!!

- 8 Juli 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ada kabar baik dari Ahli Forensik
Ilustrasi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ada kabar baik dari Ahli Forensik /Tangkapan Layar Youtube Koin Seribu 77/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ahli forensik Polri yakni Kombes Pol Sumi Hastry yang memimpin pemeriksaan kedua terhadap ibu serta anak dalam kasus Subang yang menimpa Tuti Suhartini serta sang anak Amalia Mustika Ratu.

Sudah mengungkapkan dugaan yang mengenai sosok dalam kasus Subang ujar Sumi Hastry, dapat terlihat sebagai sosok baik di publik.

Sumi Hastry juga menerka sosok dalam kasus Subang merupakan orang yang teramat menaruh dendam kepada Tuti Suhartini hal tersebut terlihat dari bekas yang ada pada Tuti dibanding putrinya yakni Amel.

Dugaan Sumi Hastry mengenai sosok dalam kasus Subang ini diunggah dalam channel YouTube Hastri forensik pada tanggal 28 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Menguak Kasus Subang: Tak Disangka Ternyata Saksi Ini Calon Kuat Tersangka?!!

Siapakah dalang kasus tersebut Siapa orang yang teramat menaruh dendam kepada Tuti Suhartini Sampai tega melakukan itu pada Tuti.

Hal ini yang tengah diungkap oleh tim khusus kasus Subang gabungan dari Polda Jabar serta Polres Subang akan tetapi layaknya yang diungkapkan kepala desa Jalancagak Indra Zainal.

Selama ini tuh tak memiliki musuh walaupun belakangan banyak menghabiskan waktu di rumah serta cuma mengobrol dengan saudara-saudaranya Tuti tetap masih bermasyarakat,

Tuti selalu datang di pengajian di kampungnya berbaur bersama para tetangganya akan tetapi seusai itu dirinya langsung pulang begitu juga Amel,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x