KASUS SUBANG SANGAT HEBOH: Mengejutkan Ternyata Pak Yosep Dicurigai Terkait Hal Ini!!!

- 5 Juli 2022, 10:19 WIB
Ilustrasi Pak Yosep dan Kompolnas Benny Mammoto yang sudah menggelar perkara dengan Polda Jabar
Ilustrasi Pak Yosep dan Kompolnas Benny Mammoto yang sudah menggelar perkara dengan Polda Jabar /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang Jawa Barat sudah cukup lama sekali sebentar lagi sudah mau masuk ke satu tahun memperingati meninggalnya kedua almarhumah.

namun pihak kepolisian Subang Jawa Barat belum juga dapat mengungkap kasus ini sempat juga ada asumsi bahwa kemungkinan adanya oknum yang terlibat menutupi perkara ini.

Namun kemungkinan itu belum bisa dibenarkan karena pihak kepolisian daerah Polda Jawa Barat Sampai saat ini terus melakukan upaya untuk mencari siapa pelakunya seperti halnya ketua harian Kompolnas Bapak Benny Mammoto,

yang sudah melakukan gelar perkara untuk mengungkap kasus Subang yang sungguh pelit ini kesulitan pihak kepolisian daerah Subang untuk mengungkap perkara ini.

Baca Juga: Inilah Jadwal dan Klasemen Akhir AFC Cup Zona ASEAN Ada Wakil Indonesia yang Lolos Semifinal!!

Karena minimnya para saksi yang berkata jujur dan yang paling penting karena TKP sudah teracak acap itulah ucapan dari ketua harian Kompolnas Bapak Benny Mammoto.

Kejanggalan dari Pak Yosep Hidayah Yang kemungkinan Pak Yosep Hidayah ini memang mengetahui atau bahkan mungkin Pak Yosep Hidayah ini menutupi siapa Pelakunya,

dan kemungkinan Pak Yosep ini mengetahui siapa yang terlibat dalam meninggalnya istri dan anaknya.

Mengapa Pak Yosep tidak didampingi oleh kuasa hukum padahal Pak Yosep tidak ia ini adalah pihak dari keluarga korban bahkan Pak Yosep ini adalah suami sekaligus ayah dari kedua almarhumah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x