KASUS SUBANG TERUNGKAP: Mengejutkan Danu Membongkar Kedok 2 Saksi Ini Yang Terlibat!!!

- 27 Juni 2022, 23:54 WIB
Ilustrasi Yosep dan Mimin saksi dari kasus pembunuhan Ibu Tuti dan Amel di Subang
Ilustrasi Yosep dan Mimin saksi dari kasus pembunuhan Ibu Tuti dan Amel di Subang /Tangkapan Layar Youtube Anjas /

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat hingga sampai saat ini masih menjadi misteri bagi kita semua pihak kepolisian pun telah memeriksa lebih dari 100 orang saksi.

untuk membantu memberikan keterangan dan berharap segera mengungkap Siapa dalang dibalik kasus pembunuhan ini selain itu diakhir tahun pihak kepolisian juga telah merilis sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Subang.

namun tak disangka tidak ada satupun saksi atau orang terdekat yang mirip dengan sketsa wajah tersebut pasalnya pihak kepolisian telah melakukan penyidikan hingga memasuki 10 bulan.

Baca Juga: KASUS SUBANG FINAL: Pihak Kepolisian Tinggal Saatnya Menetapkan Tersangka Ini!!

namun tak disangka sampai saat ini belum menetapkan siapa pelaku pembunuhan Subang yang sebenarnya bahkan memasuki 11 bulan dalam proses penyidikan terjadinya kejadian saling menuduh diantara saksi,

seperti dari kubu Danu dan Yosep proses BAP saksi dan menyatakan bahwa Yosep dan Mimin sebab dalam kejadian pembunuhan tersebut sebelumnya harus diketahui bahwa Danu adalah saksi pembunuhan ibu dan anak Subang Jawa Barat.

selain itu juga keponakan dari almarhumah Ibu Tuti Suhartini korban pembunuhan Subang.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Terungkap Sosok Wanita Yang Berperan Penting?! Ini Faktanya....

sebelumnya harus diketahui bahwa Anjas pemerhati kasus pembunuhan Subang Jawa Barat pada saat diperiksa itu dan mengatakan bahwa orang yang terlibat dalam kasus ini namanya adalah Yosep dan juga Mimin tutur Anjas,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x