KASUS SUBANG TERPANAS: Kelakuan Asli Danu Terbongkar Oleh Saksi Dedi Yang Merupakan Rekan Yosep!!

- 9 Juli 2022, 16:45 WIB
Potret Saksi Danu dan Yosep dalam kasus Subang
Potret Saksi Danu dan Yosep dalam kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang menimpa seorang ibu dan anak di Subang Jawa Barat saat ini menjadi topik yang menarik untuk dibahas Banyak masyarakat Indonesia.

Terkuak Siapa dalang dari kasus ini dimana kasus pembunuhan ibu Tuti Suhartini serta anaknya Amalia Mustika Ratu diketahui telah nyaris memasuki satu tahun lamanya.

Kasus Subang Ini masih belum terkuak ratusan saksi dan juga barang bukti juga sudah diperiksa serta diamati akan tetapi sampai saat ini nama dalang masih belum diliris pihak kepolisian.

Terkini dari perkembangan kasus Subang Jawa Barat ini bahwasanya terdapat fakta baru yang memojokkan saksi Danu seorang saksi yang baru diketahui namanya.

Baca Juga: Terungkap Fakta Kasus Subang: Ternyata Pelaku Dari Keluarga Inti?! Motifnya Tentang Harta!

Mengatakan tentang fakta baru itu saksi bernama Dedi ini adalah mantan bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang diurus oleh kedua almarhumah.

Saksi ini berani mengungkapkan sikap seorang saksi Danu serta dirinya menyebutkan bahwasanya saksi Danu ini bukanlah anak yang lugu.

Keterangan saksi bernama Dedi ini juga Tengah diproses oleh Polisi Polda Jawa Barat layaknya yang kita ketahui dalam kasus Subang Jawa Barat ini.

Banyak berpendapat bahwasanya saksi dan merupakan anak yang lugu serta bahkan seakan-akan seperti hendak Dikambinghitamkan dalam kasus ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x