KASUS SUBANG TERAKTUAL: Yosep Berbohong? Pengakuan Mimin dan Yosep Tidak Sinkron?!!

- 9 Juli 2022, 09:59 WIB
Potret Yosep dan Mimin Saksi kasus subang
Potret Yosep dan Mimin Saksi kasus subang /Tangkapan Layar Youtube Koin Seribu 77/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih Terkait kasus Subang adanya saksi yang berbohong dalam memberikan pengakuan,

diketahui bahwasanya saksi kasus Subang yang berbohong itu merupakan suami sekaligus ayah dari Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu yaitu Yosep.

Bahwasanya terdapat keterangan saksi lain dalam kasus Subang Ini yang terbilang mengagetkan serta secara tidak langsung menampik pernyataan yang dilontarkan Yosep itu.

layaknya kita tahu bahwa Yosep merupakan saksi sekaligus orang yang kali pertama menjumpai terdapatnya sebuah kasus di kediamannya di Subang pada pagi hari tanggal 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Kabar Persib Terbaru: Robert Akan Menambah Striker Jelang Liga 1 Dimulai Siapakah Dia?!!

Akan tetapi tidak tahu bagaimana secara sadar atau tidak Yoris malah pertama kali melaporkan kasus Subang ini sebagai kasus yang lain hal ini pastinya memunculkan tak sedikit datanya.

Antara lain Kenapa Yosep menyebutkan hal tersebut saat pertama kali memberitahu mengenai terdapatnya kasus pembunuhan ibu dan anak atau kasus Subang itu.

Keterangan ini merupakan hal yang wajar lantaran selayaknya kita tahu bahwasanya keduanya dalam kasus Subang pertama kali dijumpai telah berada di dalam bagasi mobil Alphard milik mereka itu,

Sampai-sampai yakni hal yang wajar juga apabila terdapat legaan bahwasanya mungkin saja skenario awal kasus Subang Ini mau dibuat oleh dalang seakan seperti kasus lain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x