Kabar Persib Terbaru: Robert Akan Menambah Striker Jelang Liga 1 Dimulai Siapakah Dia?!!

- 8 Juli 2022, 17:12 WIB
Ilustrasi Striker Anyar Persib Bandung dan Robert Rene Albert
Ilustrasi Striker Anyar Persib Bandung dan Robert Rene Albert /Tangkapan Layar Youtube Persib Football/

 


PRIANGANTIMURNEWS - David da Silva cedera Persib bakal datangkan striker Anyar pelatih Persib Robert Alberts mengakui ia memiliki cukup opsi dirinya depan saat David da Silva.

Kondisi itu terlihat nyata saat Persib menghadapi PSS Sleman dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung pada Jumat 1 Juli 2022.

dan pada peta hasil sebagai duet striker tetapi hasilnya tidak cukup memuaskan karena kedua pemain selama ini terlihat lebih nyetel dipasang di belakang penyerang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Dengan Jelas Kebohongan Yoris Kembali Terbongkar!!!

Seperti yang saya katakan kami memiliki 3 pemain yang mengalami fraktur dan melihat situasinya seharusnya ketika David tidak bisa bermain.

Ciro yang menjadi penggantinya Kata Robert sedangkan kemarin Ciro dan David absen secara bersamaan dan itu memberi dampak yang sangat besar di sektor penyerangan dalam permainan.

Selanjutnya kami sudah mencoba menambahnya dengan memasang Ezra Walian dan Ricky Kambuaya tapi keduanya tidak tampil sesuai ekspektasi di posisi itu jelasnya.

Baca Juga: Kasus Subang, Sumi Hastry Mengungkapkan Mencurigai Sosok Ini Yang Baik di Publik!!

Robert mengakui kesulitan mendapatkan striker lokal untuk mengisi peran di Lini depan Persib itu adalah pelajaran yang didapat karena sulit menemukan pemain lokal untuk mengisi peran tersebut jelasnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x