KASUS SUBANG UPDATE: Kombespol Akan Mencari Bukti yang Cukup Kuat Untuk Menetapkan Pelaku dalam Perkara Ini

- 6 Juli 2022, 10:48 WIB
Kombespol akan mencari bukti yang lebih kuat lagi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.
Kombespol akan mencari bukti yang lebih kuat lagi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kabar dalam beredarnya kasus Subang diberbagai media yang sudah 11 bulan lamanya tetapi pihak kepolisian masih juga belum mengungkap siapa pelakunya sampai saat ini.

Kejadian pembunuhan ibu dan anak ini pada 18 Agustus 2021 hingga sampai saat ini Juli 2022 sudah 11 bulan lamanya bergulir belum juga ada yang ditetapkan sebagai tersangka atau dalang dalam kasus Subang ini.

Namun kini sudah banyak titik terang untuk terungkapnya pembunuhan ibu dan anak ini, bahkan saat ini para saksi sedang ketar ketir karena sebentar lagi pihak kepolisian akan mengungkapkan hasil penyelidikan kasus Subang yang sudah di kantonginya.

Baca Juga: Astrid Istri Uya Kuya Ultimatum Sule dan Nathalie Holscher Curhat Ini Selama Menjadi Istrinya

Menurut penelusuran ada tiga orang saksi yang nantinya akan diperiksa kembali oleh pihak kepolisian terkait dengan bukti ilmiah.

Sebagian saksi dalam kasus Subang ini dari tiga orang saksi terperiksa dalam kasus Subang ini adanya bukti ilmiah yang cukup kuat yang bisa membuat dari salah satu saksi berpotensi terkait dalam lingkaran kasus Subang ini.

Bukti tersebut cukup janggal dan sangat berkaitan erat dengan saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23: Haris Ancam Dee, Sampai Ketar Ketir Ketakutan

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, saat ini pendalaman dan penyelidikan kasus Subang ini telah memasuki bulan ke 11. Tim penyidik dari Polda Jawa Barat telah minta keterangan dari 121 saksi dan mendapatkan 216 barang bukti.

Barang bukti yang didapat oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat dan Polres Subang ini bisa untuk menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Hanya beberapa bukti lagi yang harus didapatkan oleh pihak penyidik kepolisian agar bisa lebih kuat lagi untuk menjerat tersangka dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Saksi Ini Harus Diperiksa Lagi, Yoris Ungkap Sosok Banpol Berinisial U

Kombes Pol Ibrahim menegaskan pihak penyidik tinggal mencari bukti kuat untuk melakukan penetapan tersangka dalam kasus Subang ini.

Diketahui ada beberapa saksi yang baru-baru ini melakukan pergerakan yang cukup mengagetkan, salah satu saksi ini pada akhirnya sering muncul di media dan menjelaskan untuk menepis semua tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Saksi tersebut tanpa ragu-ragu untuk menyerang saksi lainnya yang katanya saksi yang diserang itu banyak melakukan fitnah dan juga memberikan pernyataan bohong dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Kejanggalan Saksi Ini Akan Segera Diproses, Y Menjadi Tersangka?


Adanya pergerakan CCTV yang mengarah kepada saksi tersebut siapa sangka seorang saksi yang diserang adalah salah satu saksi dari 3 orang ini.

Sesungguhnya saksi yang paling memiliki kejanggalan berat atau yanh lebih besar adalah saksi yang seperti mempermainkan kuasa hukum lalu dia memutuskan untuk tidak pakai kuasa lagi.

Saksi kasus Subang yang satu ini terbilang salah satu saksi yang selalu berubah-ubah sedangkan proses penyelidikan kasus Subang ini masih berjalan sampai saat ini.

Baca Juga: Ternyata, Alam Shearer Setara Neymar: Seberapa Mahal Transfer EPL Zaman Dulu Bila Dilakukan Hari Ini?

Saksi ini pernah menyebutkan bahwa dia ingin sendiri mengawal kasus Subang ini ingin netral menurutnya. Kemunculan kasus SubangiIni mencuat saksi satu ini yang membela saksi sebelumnya yaitu terkait adanya oknum banpol di kasus Subang.

Saksi ini menyebutnya kenal dan tahu namanya bahkan juga sering nongkrong di Polsek jalancagak, ungkapnya. Tetapi selang beberapa waktu saksi yang satu ini justru malah merapat dengan saksi yang pertama dan ikut-ikutan menyerang saksi yang sebelumnya dia bela.

Tidak bisanya memberatkan saksi ini yaitu tidak adanya sidik jari atau ditemukannya jejak atau DNA di TKP Subang, karena keterangan ini janggal terkait kunci otomatis mobil Alphard tersebut.

Baca Juga: Inilah Alasan Pemain Sepak Bola Mengangkat Tangannya Sebelum Mengambil Tendangan Pojok

Padahal saksi tersebut adalah orang yang paling dekat dengan kedua almarhumah  dan saksi ini adalah satu-satunya orang di keluarga yang bisa mengemudi mobil hitam tersebut yaitu mobil Alphard.

Kesaksian dari orang dekat kedua almarhumah ini malah saling tuding satu sama lainnya dan juga menyulitkan serta membingungkan penyidikan dalam perkara kasus Subang ini.

Namun upaya pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat sampai saat ini terus dilakukan untuk mengetahui dan menangkap siapa pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Cerdasnya Aurel Hermansyah Banting Putri Delina yang Seolah Rendahkan Nathalie Holscher

Kemungkinan hal inilah yang bisa berpotensi bisa menjadi bukti kuat untuk saksi ini terkait lingkaran dalam kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah