KASUS SUBANG TERUNGKAP: Saksi Ini Harus Diperiksa Lagi, Yoris Ungkap Sosok Banpol Berinisial U

- 4 Juli 2022, 07:27 WIB
Para saksi kasus Subang yang akan diperiksa lagi, karena sosok banpol itu hanya rekayasa./YouTube/Wahyu sEno
Para saksi kasus Subang yang akan diperiksa lagi, karena sosok banpol itu hanya rekayasa./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus Subang yang akan segera terungkap, bahkan selama 11 bulan ini pihak kepolisian terus mencari dan menggali informasi mengenai pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Menurut dokter Herry Gunawan dengan adanya kepolisian memeriksa sosok banpol tersebut akan terjawab, apakah keterangan Danau soal sosok banpol itu benar atau hanya rekayasa.

Namun jika itu benar, maka keterangan sosok banpol tersebut menjadi pintu masuk untuk pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Kasus Subang yang terjadi 18 Agustus 2021 silam belum juga terungkap.

Menurut keterangan salah satu saksi di dalam kasus Subang ini yaitu adanya sosok seorang banpol yang menyuruhnya untuk menguras bak mandi waktu itu.

Baca Juga: Waspadai PMK, Ini Dia Tips Memilih Hewan Kurban yang Sehat dan Bebas PMK

Menurut dokter Herry Gunawan beliau adalah seorang pakar hukum yang mengatak bahwa sosok banpol ini adalah salah satu petunjuk penting.

Seorang pakar hukum dokter Herry Gunawan menyarankan kepada pihak kepolisian untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap sosok banpol tersebut terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Mungkin itu berita lama, tetapi sangat berbobot sekali untuk kepentingan pengungkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini yang belum juga terungkap.

Keterangan dari salah satu saksi penting juga yaitu Yoris seorang menyebutkan sosok banpol tersebut berinisial U dan bekerja di kantor Polsek jalancagak Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah