MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Siapapun Pelakunya Tidak akan Pandang Bulu! Tegas Pak Yosep

- 4 Juli 2022, 06:51 WIB
logo video dari kasus pak Yosep di youtube @Fredy Sunaryanto Sport.
logo video dari kasus pak Yosep di youtube @Fredy Sunaryanto Sport. /tangkap layar dari kanal YouTube @Fredy Sunaryanto Sport

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Jalan Cagak Subang belum berakhir, karena belum ditemukannya tersangka pembunuhan terhadap alm. Ibu Tuti dan Amel.

Banyak sekali Support yang diterima Kepolisian Indonesia, khususnya Polda Jabar. Karena adanya pengharapan kepada pihak kepolisian Polda Jabar untuk bisa mengungkap kasus tersebut.

Dikutip priangantimur.com dari kanal YouTube @Fredy Sunaryanto Sport tentang adanya pernyataan dari Pak Yosep disalah satu wawancaranya dengan youtube channel KS 77.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Senin, 4 Juli 2022, Bahas Karier, Asmara, Kehidupan sampai Keuangan

Dimana Pak Yosep mengungkapkan hal yang sangat keras sekali, bahwa dia betul-betul mau mengutuk keras kepada siapa saja pelaku daripada kasus ini, supaya dihukum seberat-beratnya.

"Bagaimana menurut pendapat Bapak, jika memang pelaku adalah orang dekat atau orang yang dikenal dan dekat dengan Pak Yosep?" Host KS 77.

Dengan tegas Pak Yosep mengatakan bahwasanya dia tidak akan pandang bulu, siapapun pelakunya dia harus dihukum sesuai dengan aturan perundang-undangan, dan itu tegas diungkapkan oleh Pak Yosep.

Baca Juga: Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher Sudah Diujung Tanduk, Peramal Denny Darko Ungkap Ini!

Pernyataan Pak Yosep tersebut adalah pernyataan yang sangat luar biasa, jarang sekali ada seseorang, apalagi saksi yang mengatakan demikian, dan itu tegas dinyatakan oleh Pak Yosep di dalam satu wawancara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube @Fredy Sunaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x