Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher Sudah Diujung Tanduk, Peramal Denny Darko Ungkap Ini!

- 4 Juli 2022, 06:37 WIB
Sule dan Nathalie yang pernikahaannya sudah di ujung tanduk, dan juga sudah pisah rumah./Instagram/@fansnathalieholscher
Sule dan Nathalie yang pernikahaannya sudah di ujung tanduk, dan juga sudah pisah rumah./Instagram/@fansnathalieholscher /

PRIANGANTIMURNEWS - Gara-gara perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher kini nasib rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan pernikahannya sudah diujung tanduk.

Semua ini karena hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang semakin memanas.

Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kini masih terus memanas diketahui gara-gara ucapan Putri Delina di podcast Maia Estianty.

Di hadapan Maia Estianty, Putri Delina curhat rasa kecewanya pada sang ibu sambung, sementara itu Nathalie Holscher mengatakan dirinya sudah berkali-kali meminta maaf pada Putri Delina.

Baca Juga: Cerdasnya Aurel Hermansyah Banting Putri Delina yang Seolah Rendahkan Nathalie Holscher

Ia bahkan pernah meminta bantuan Sule sebagai penengah untuk mengakurkan dirinya dengan Putri Delins dan ditengah konflik yang terjadi, peramal kondang ini pun ikut berkomentar dan memberikan saran.

Ia juga memberikan peringatan keras kepada sang suami Nathalie, nih Sule menurut Denny Darko sang peramal, ikut meramal dan menanggapi masalah Nathalie Holscherdan Putri Delina.

Ia menyesalkan aksi Nathalie Holscher dan Putri Delina yang sama-sama mengungkapkan kekesalan ke media sosial tanpa diskusi internal. Jaadi Denny Darko juga meramalkan, siapa sebenarnya yang akan mendapat pembelaan dari Sule.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Kejanggalan Saksi Ini Akan Segera Diproses, Y Menjadi Tersangka?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x