Malaysia Open 2022! Lagi-Lagi Keyakinan, dan Komunikasi Menjadi Kunci Apriani dan Fadia Lolos ke babak Selanju

- 4 Juli 2022, 06:57 WIB
Open Malaysia 2022! Lagi-Lagi Keyakinan, dan Komunikasi Menjadi Kunci Apriani dan Fadia Lolos Ke babak Selanjutnya.
Open Malaysia 2022! Lagi-Lagi Keyakinan, dan Komunikasi Menjadi Kunci Apriani dan Fadia Lolos Ke babak Selanjutnya. /YouTube badmintontalk

PRIANGANTIMUNSNEWS - Pasangan Ganda Putri cabang olahraga bulu tangkis, Apriani dan Fadia beberkan kunci lolos ke babak selanjutnya di Malaysia Open 2022.

Saat diwawancarai, Apriani dan Fadia kembali beberkan bahwa mereka selalu menanamkan benih Keyakinan bahwa mereka bisa dan kayak lolos menjadi pemenang.

Meski sempat kejar kejaran poin dengan lawan, mereka juga sama tegangnya sama penonton yang menyaksikan mereka.

Baca Juga: MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Siapapun Pelakunya Tidak akan Pandang Bulu! Tegas Pak Yosep

Baik secara langsung maupun lewat streaming. Apriani dan Fadia sangat berterimakasih pada mereka yang selalu mensupport dan mendoakannya.

Apriani mengaku sempat tegang di akhir - akhir pertandingan, namun dengan berkomunikasi antar pemain yakni dengan Fadia, pertandingan dilapangan pun berhasil dikuasai.

Dengan usaha yang keras juga keyakinan, dan terjalinnya komunikasi serta berkat dukungan dan Do'a dari banyak orang Apriani dan Fadia ke luar lapangan dengan membawa medali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Senin, 4 Juli 2022, Bahas Karier, Asmara, Kehidupan sampai Keuangan

Pada babak selanjutnya Apriani dan Fadia mengatakan bahwa mereka harus lebih giat lagi belajar, dan terus belajar menjadi pemain terbaik dan mengharumkan nama Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube badmintontalk tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x