Astrid Istri Uya Kuya Ultimatum Sule dan Nathalie Holscher Curhat Ini Selama Menjadi Istrinya

- 6 Juli 2022, 06:01 WIB
Nathalie Holscher curhat kepada Astrid tentang pernikahannya dengan Sule.
Nathalie Holscher curhat kepada Astrid tentang pernikahannya dengan Sule. /Instagram/@astridkuya/@nathalieholscher/



PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher belum banyak mau berbicara tentang kehidupan rumah tangganya bersama Sule yang kini sedang disorot.

Namun kepada Astrid Khairunisha selaku Bibi Nathalie Holscher banyak menyampaikan keluh kesah terkait masalah tersebut dalam salah satu tayangan dikanal YouTube Selasa 5 Juli 2022.

Astrid Khairunisha istri Uya Kuya menyebut Nathalie Holscher sedang ragu dengan kepasitasnya sebagai ibu bagi anak-anak Sule, dia sudah tahu ketika menikah akan seperti ini tapi dia ngerasa ternyata masih kurang usaha dia, ungkap istri Uya Kuya Astrid.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23: Haris Ancam Dee, Sampai Ketar Ketir Ketakutan

Astrid Khairunisha juga membeberkan hal apa saja yang sering diceritakan oleh Nathalie Holscher kepada dirinya soal status sebagai ibu sambung. Itu yang selalu ia bilang, apakah aku masih kurang sabar, apa aku masih kurang perhatian kata Astrid.

Mengingat ucapan Nathalie Holscher, Astrid Khairunisha sendiri bisa memaklumi keresahan Nathalie Holscher saat ini wajar. Menurut Astrid, Nathalie Holscher terbawa emosi dalam masalah yang ia hadapi sekarang.

Orang itu ya pasti ada rasa marah, pasti ada orang kurang itu, pasti ada manusia merayap, pasti ada namanya merasa sakit ya pasti ada juga, kata Astrid.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?

Meski begitu Astrid Khairunisha tetap meminta Nathalie Holscher untuk bersabar menghadapi pernikahannya dengan Sule yang masih seumur jagung.

Namun disisi lain Astrid Khairunisha juga sadar akan kapasitasnya, Oke orang diluar rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sehingga ia tetap mengembalikan segala keputusan tentang nasib hubungan mereka, ke dua pasangan tersebut, ungkap Astrid.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah