Spoiler Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23: Haris Ancam Dee, Sampai Ketar Ketir Ketakutan

- 5 Juli 2022, 20:34 WIB
Haris yang mengetahui Dee datang kerumah Melur dan melukai Melur sampai tersungkur tak berdaya.
Haris yang mengetahui Dee datang kerumah Melur dan melukai Melur sampai tersungkur tak berdaya. /YouTube NGESPILL SELEBRITI/

PRIANGANTIMURNEWS - Informasi terkait prediksi spoiler sinopsis Melur untuk Firdaus episode pada Rabu 6 Juli 2022. Depan konflik yang dihadirkan semakin membuat emosi tercabik-cabik apalagi tingkah Firdaus dan Walid.


Di episode sebelumnya Dee nekat menghampiri Melur dirumahnya dan tanpa basa-basi langsung menyerang Melur dengan mendorong dan menjabaknya tak kenal ampun.

Mewanti-wanti agar Melur segera stop mempengaruhi orang-orang sehingga tidak ada lagi yang percaya dengan Dee selain Walid padahal Melur sama sekali tidak bersikap seperti yang dituduhkan oleh Dee.

Baca Juga: Kisah Antonio Conte yang Bantu Son Heung Min Raih Sepatu Emas Premier League Untuk Pertama Kalinya

Oleh karena itu hanya sebagai akal-akalan dari Dee saja agar Melur merasa bersalah.
Saat Dee mendorong Melur saat itu juga datanglah Firdaus, Firdaus langsung sigap memisahkan Dee dan Melur.

Melur menangis, sementara Dee langsung menjelaskan kalau Melur yang menyerangnya lebih dulu, Firdaus malah mempercayai penjelasan Dee dan membentak Melur.

Melur sakit hati karena Firdaus yang mana sebagai suaminya justru tidak membelanya bahkan saat Firdaus mencoba ingin menolong Melur untuk bangun, Melur dengan tegasnya menepis tangan Firdaus.

Baca Juga: Kisah Antonio Conte yang Bantu Son Heung Min Raih Sepatu Emas Premier League Untuk Pertama Kalinya

Pada episode 23 yang akan datang diceritakan Firdaus telah resmi keluar dari perusahaan milik Raykal. Saat ini Firdaus sedang mempersiapkan perusahaan baru dengan Cik Dewi.

Rencana yang Firdaus usut ini hanya diketahui oleh Walid saja, Umi dan Melur pun tidak diberi tahu oleh Firdaus. Namun baiklah bercerita kepada Umi dan Melur kalau Firdaus setelah keluar dari perusahaannya Umi langsung bertanya kepada Walid.

Mengenai hal ini dan Walid mengatakan kalau dirinya lah yang mengizinkan Firdaus untuk bergabung dengan Cik Dewi. Kemudian Firdaus justru menuduh Melur ada hubungan dengan Raykal.

Baca Juga: Tak Terima Dikalahkan, Raisa-Anya Geraldine Tantang Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Tanding Ulang

Haris ternyata mengetahui kalau saat itu Dee menemui dan menghajar Melur, Haris marah dan membalas perbuatan Dee. Haris mengancam Dee akan membongkar keburukan ya karena telah memegang bukti banyak soal kejahatan Dee.

Cim Dewi hanya akan membuat karir Firdaus hancur ia bekerjasama dengan Haris untuk membuktikan kalau yang peduli kepadanya hanya Melur.

Bagaimana jika nanti Firdaus bangkrut siapakah yang akan peduli selain Melur karena sudah pasti jika Dee akan meninggalkan Firdaus.

Baca Juga: Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher Sudah Diujung Tanduk, Peramal Denny Darko Ungkap Ini!

Saksikan kelanjutan cerita ini pada 6 Juli 2022  hanya di aplikasi Disney Plus Hotstar pukul 06:00 pagi dan di TV3 Malaysia pulul 09:00 malam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBERITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x