Kisah Antonio Conte yang Bantu Son Heung Min Raih Sepatu Emas Premier League Untuk Pertama Kalinya

- 5 Juli 2022, 19:40 WIB
Seun Heung Min yang meraih sepatu emas yang dibantu  Antonio Conte.
Seun Heung Min yang meraih sepatu emas yang dibantu Antonio Conte. /Instagram @lahbolacom/

PRIANGATIMURNEWS - Pemain asal Korea Selatan, Son Heung Min itu berhasil mencetak 23 gol di Liga Premier untuk meraih Sepatu Emas bersama pemain Liverpool Mohamed Salah tetapi ia mampu meraih penghargaan tersebut saat pertandingan terakhir.

Saat melawan Norwich, Spurs unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Dejan Kulusevski saat mereka berusaha untuk memastikan posisi keempat klasemen EPL, tetapi Son Heung Min masih berada di belakang Salah dalam daftar pencetak gol.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian mencetak dua gol di babak kedua, Tottenham pun menang telak 5-0. Son Heung Min mengungkapkan peran yang dimainkan Conte dalam membantunya mendapatkan penghargaan Sepatu Emas perdananya tersebut.

Baca Juga: Usai Minggat, Nathalie Holscher Kembali Ke Rumah Sule?

Saya senang meraih penghargaan ini, tetapi saya jauh lebih bahagia karena rekan satu tim juga senang. Bos (Conte) sebenatnya tidak terlalu memikirkan hal ini, karena dia hanya fokud pada Liga Champions, Ungkap Son Heung Min.

Lanjutnya dia sempat berbicara di babak pertama kepada tim untuk membantu saya mencetak gol dan meraih sepatu emas. Sejujurnya, saya sedikit cemas karena saya tidak memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi saya sangat bahagia setelah dia mengatakan itu.

Ketika Lucas Moura dan Steve Bergeijn masuk ke lapangan, mereka mengatakan bahwa mereka akan membantu saya untuk mencetak gol itu tidak mudah, karena kami adalah rekan satu tim, namun juga kompetitor di sisi lain. Saya sangat berterima kasih pada mereka, ungkapnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x