Usai Minggat, Nathalie Holscher Kembali Ke Rumah Sule?

- 5 Juli 2022, 18:50 WIB
Usai Minggat, Nathalie Holscher yang saat ini dikabarkan kembali ke rumah Sule.
Usai Minggat, Nathalie Holscher yang saat ini dikabarkan kembali ke rumah Sule. /Instagram/@nathalieholscher/



PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher tengah menghadapi persoalan keluarga yang cukup rumit. Persoalan itu melibatkan suaminya Sule dan anak sambungnya Putri Dlina.

Hingga kini hubungan Nathalie Hholscher dengan anak kedua Sule dari pernikahan bersama mendiang Lina Jubaedah belum juga membaik.

Keduanya masih belum menemukan solusi untuk bisa duduk bersama membahas masalah yang terjadi diantara mereka. Sementara Nathalie Holscher berharap Sule bisa menjadi penengah dari memburuknya hubungan yang terjalin dengan Putri Delina.

Baca Juga: HEBOH ! Sule Ajukan Surat Cerai Kepada Nathalie Holscher? Rizky Febian Sampai Enggak Percaya !

Sejauh dari lubuk hati terdalam Nathalie Holscher menginginkan masalah keluarga ini bisa segera selesai. Nathalie Holscher diketahui banyak membeberkan masalah keluarganya saat menjadi bintang tamu di televisi dan acara podcast artis.

Sayangnya kepada pewarta, Nathalie Holscher itu memilih untuk tak secara gamblang membahas kondisi terkini permasalahannya dengan Putri Delina dan juga Sule soal keputusannya meninggalkan rumah.

Nathalie Holscher memastikan jika hal itu sudah ia bicarakan bersama Sule komedian bernama asli Entis Sutisna ini sudah memberi lampu hijau atas keputusannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Hal Inilah yang Akan Memberatkan Para Saksi, Terutama Yosep dan Ramdhanu

Saat ini Nathalie Holscher tampil di muka publik sebagai bintang tamu di program acara televisi dan podcast artis-artis tersebut. Dikatakan Nathlie Holscher bagian dari keinginannya mencari nafkah untuk anak dari pernikahannya bersama Sule yaitu Adzam Andriansyah Sutisna.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x