HEBOH ! Sule Ajukan Surat Cerai Kepada Nathalie Holscher? Rizky Febian Sampai Enggak Percaya !

- 5 Juli 2022, 17:26 WIB
Dikabarkan saat ini bahwa Sule dan Nathalie Holscher tengah diambang penceraian akibat perseturan dengan Putri Delina.
Dikabarkan saat ini bahwa Sule dan Nathalie Holscher tengah diambang penceraian akibat perseturan dengan Putri Delina. /Instagram @nathalieesule/



PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah perseteruan dengan Putri Delina lagi dan lagi rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher di diambang perceraian.

Dari respon Nathalie Holscher soal isu tersebut yang bikin geger warganet hingga unggahan terbaru Nathalie yang bak seolah menggambarkan rumah tangganya dengan Sule dan memilih mengikhlaskan kepergian seseorang jadi sorotan.

Rumah tangga Sule dengan Nathalie Hohscher belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat publik diisukan ada salah satu pihak yang menggugat cerai.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?

Imbas dari perseteruan yang terjadi antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher seperti diketahui ada dua kubu yang terbagi menjadi dua antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Ada yang membela Nathalie Holscher dan tidak membela Putri Dlina, begitupun sebaliknya. Lalu terkait kabar angin di rumah tangga Sule yang diisukain Sule telah menggugat cerai Nathalie Holscher.

Melalui sesi wawancara menjawab soal isu gugatan cerai suaminya tersebut. Saat ditanya soal itu, Nathalie memilih bungkam dan tak mau menjawab pertanyaan dari awak media.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23: Haris Ancam Dee, Sampai Ketar Ketir Ketakutan

Meski begitu Nathalie Holscher tetap meminta doa yang terbaik untuk kehidupan rumah tangganya yang saat ditanya mengenai alasannya belum balik ke rumah Sule sampai saat ini.

Nathalie Holscher mengaku belum bisa banyak berkomentar dan seolah memperkuat kabar gugatan cerai tersebut.

Dlam unggahan terbaru Natal DJ akun tiktok nya ibu tiri Rizky Febian ini mengunggah potongan video Ustad Hilman Fauzi yang menjelaskan tentang cara mengklasifikan seseorang jika orang itu telah meninggalkannya dan juga cobaan yang harus dihadapi agar menjadi manusia yang lebih hebat lagi.

Baca Juga: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Rujuk? Semua Rekan Artis Beri Dukungan


Sontak unggahan Nathalie Holscher ini pun mencuri perhatian warga net banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepadanya. Jelas unggah Nathalie Holscher ini seolah memperkuat dugaan bahwa hubungannya dengan sang suami yakni Sule tengah di ambang ujung penceraian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x