Dewi Perssik dan Angga Wijaya Rujuk? Semua Rekan Artis Beri Dukungan

- 4 Juli 2022, 15:41 WIB
Benarkah Angga Wijaya dan Dewi Perssik rujuk? Cek faktanya di sini.
Benarkah Angga Wijaya dan Dewi Perssik rujuk? Cek faktanya di sini. /Instagram@anggawijaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya di ambang perpisahan setelah pihak suami mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Angga Wijaya diketahui mengajukan permohonan cerai dengan Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 lalu. Namun harapan untuk keduanya bisa rujuk dan kembali hidup bersama nyatanya tetap ada.

Belum lama ini Angga Wijaya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan anak angkat Dewi Perssik yaitu Felice Gabriel di akun instagramnya menyertai foto yang diunggah ia menuliskan pesan bernada menyentuh untuk Felice Gabriel terhadap ibu angkatnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini Dia Penyebab Putri Delina dan Nathalie Holscher Tak Akur

Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu sejatinya ia sangat menyayangimu tulis Angga Wijaya dalam caption tersebut.

Melihat perhatian Angga Wijaya pada Dewi Perssik yang disampaikan lewat pesannya untuk Felice Gabriel warganet pun lantas berkomentar, banyak komentar bernada harapan yang masuk di kolom komentar unggahan tersebut.

Ada yang meminta Angga Wijaya dan Dewi Perssik bisa kembali rujuk, semoga bersatu kembali Aamiiin tulis salah satu warganet. Rujuk aja maafkan Mami timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Harga Tiket Pertandingan Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam, Mulai dari RP75 Ribu Saja

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya sudah mengajukan permohonan cerai dengan Dewi Perssik di pengadilan agama Jakarta Selatan yang terungkap belakangan ini gugatan cerai Angga Wijaya dilayangkan karena merasa tak lagi memiliki kecocokan dengan sang pedangdut Dewi Perssik untuk hidup bersama.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @anggawijaya88


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x