Profil Terlengkap Angga Wijaya: Umur, Pekerjaan, dan Kisah Cintanya Dengan Dewi Persik

- 22 Juni 2022, 17:37 WIB
Potret Angga Wijaya Suami Dewi Persik./Instagram/@anggawijaya88
Potret Angga Wijaya Suami Dewi Persik./Instagram/@anggawijaya88 /

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini profil suami Dewi Persik Angga Wijaya nama lengkap Angga Wijaya tanggal lahir 2 Oktober 1986 menganut agama Islam.

Pekerjaan Angga Wijaya yaitu pernah jadi karyawan disalah satu bank terbesar di Indonesia kemudian ia mencari peruntungan di dunia entertainment dengan membintangi sejumlah iklan dan pemain sinetron.

Ketika dipasangkan dengan Dewi Persik di salah satu judul sinetron, perlahan tapi pasti ia meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor.

Baca Juga: Pelatih Persib Optimis Laga Perempat Final Piala Presiden 2022 Bisa Dihadiri Bobotoh

Angga Wijaya beralih profesi menjadi road Manager Dewi Persik. Kisah cinta Angga Wijaya dan Dewi Persik benih-benih cinta muncul ketika mereka dipertemukan dalam satu judul sinetron.

Angga Wijaya tidak bisa menutupi rasa cintanya pada Dewi Persik dimana ia rela meninggalkan dunia akting demi wanita pujaannya tersebut dan ia fokus menjadi road Manager tahun 2016.

Enam bulan bekerja sebagai road Manager ia mengutarakan rasa cintanya pada Dewi Persik, tapi saat itu cintanya belum diterima.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Terungkap, Inilah Peran Yosep dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Tak pantang akhirnya berkat perhatian kerja keras dan rela berkorban nya membuat Dewi Persik luluh setahun lamanya menjalin kasih akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 10 September 2017, keeduanya melangsungkan pernikahan di rumah orang tua Dewi Persik di Jember.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube DontSad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x